Disebut Baru Berumur Seminggu, Roda Mobil Tesla Lepas Begitu Saja

Pemilik Mobil Tesla X menyebut mobilnya baru dimiliki sepekan. Tapi roda mobil tersebut tiba-tiba terlepas dengan sendirinya.

Sabtu, 01 Agustus 2020 20:15
Disebut Baru Berumur Seminggu, Roda Mobil Tesla Lepas Begitu Saja Tesla Model X (Carbuzz)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Pemilik Tesla Model X membagikan pengalamannya memiliki mobil listrik yang konon memiliki teknologi canggih. Dia membagikan melalui akun Twitter @Beastlyorion.

Dilansir dari Carbuzz, pemilik Tesla Model X itu mengalami hal yang cukup buruk. Roda sisi kiri depan SUV itu lepas begitu saja.

1 dari 3 Halaman

Twitter/Beastlyorion

Si pemilik menyebut bahwa Model X yang dia miliki baru berusia seminggu. Mobil itu juga tak mengalami kecelakaan, dalam artian tidak pernah menabrak tapi rodanya bisa terlepas sendiri.

Pada cuitan berikutnya, si pemilik mengatakan bahwa Tesla menginginkan dia membayar kerusakan SUV tersebut seharga USD 80.000 atau Rp 1,1 miliar (Kurs USD 1 = Rp 14.700). Tesla meminta pembayaran itu lantaran meragukan kondisi mobil yang memiliki bumper sedikit lecet dan sisi ban ayng tampak usang.

2 dari 3 Halaman

Kondisi mobil itu lantas menjadi perdebata di Twitter. Beberapa orang meyakini jika mobil pernah tertabrak atau menabrak hingga menyebabkan roda bisa terlepas, harusnya ada kerusakan lain.

Sementara itu beberapa juga mempertanyakan kecelakaan seperti apa yang bisa membuat roda terlepas dan tentu itu menjadi evaluasi bagi Tesla karena roda bisa terlepas. Terlepas dari hal itu, pemilik mobil tampak sedikit beruntung karena saat roda itu terlepas dia tidak mengendarainya.

3 dari 3 Halaman

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami