Disanggah, TVS Kargo Rp 35 Juta Disebut Lebih Mahal

Motor bernama TVS Kargo ini dipasarkan dalam tiga varian dengan harga jual mulai dari Rp 35 juta. Persoalannya, harga ini disebut lebih mahal dari kendaraan sejenis, seperti yang dipasarkan produsen Cina.

Jum'at, 03 Februari 2017 13:15
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Motor roda tiga keluaran TVS dengan bentuk ala bajaj pick-up meluncur di Bandung. Motor bernama TVS Kargo ini dipasarkan dalam tiga varian dengan harga jual mulai dari Rp 35 juta.

Persoalannya, harga ini disebut lebih mahal dari kendaraan sejenis, seperti yang dipasarkan produsen Cina. Walau bentuknya sudah beratap karena berkepala ala bajaj, TVS Kargo harus bersaing dengan produk-produk seperti Viar, Nozomi, dan Tossa.

"Saya rasa itu harga yang cukup pantas untuk fitur dan teknologi yang ditawarkan. Memang kebutuhan, banyak komponen ya kalau kita hitung," sanggah Rizal Tandju, Head of Marketing TVS Motor Company Indonesia.

Ia lebih menyebut bahwa harga itu sudah sesuai dan motor ini merupakan segmen baru dengan berbagai kelebihan.

"Segmen kita baru ya, kalau melihat dari kapasitas, ini adalah kendaraan yang mirip mobil," ujarnya.

Sebagai gambaran, motor-motor roda tiga keluaran Viar, Nozomi, dan Tossa sendiri beredar dengan harga Rp 20 jutaan dan ada pula yang menyentuh angka awal Rp 30 jutaan. Sementara itu, TVS Kargo termurah mulai Rp 35 juta.

News Motor TVS Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami