Dirilis Besok, Brosur Toyota Innova Baru Bocor

Beredar foto yang kuat diduga sebagai Toyota Innova baru.

Rabu, 14 Oktober 2020 16:45
Dirilis Besok, Brosur Toyota Innova Baru Bocor Toyota Innova baru versi Vietnam (Toyota Vietnam)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) telah menjadwalkan peluncuran Toyota Innova terbaru, yakni pada Kamis besok (15/10). Mobil medium MPV ini akan dirilis secara virtual melalui media sosial resmi pabrikan asal Jepang tersebut tepat pukul 11.00 wib.

Menjelang peluncurannya yang tinggal menunggu waktu, muncul bocoran yang kuat diduga sebagai brosur resmi Toyota Innova 2020. Foto ini diunggah oleh pemilik akun Instagram bernama @taninsing belum lama ini.

1 dari 4 Halaman

2 dari 4 Halaman

Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, ubahan paling kentara ada di sektor depannya. Terpasang LED projector headlight, LED foglamp, spiler bumper, dan license garnish baru. Aksen krom di bagian gril pun tampak lebih tebal dan tegas.

Di sektor kaki-kaki, Toyota Innova 2020 juga mendapat velg dengan desain baru berdiameter 16 inci. Sedangkan Toyota Innova Venturer dibekali velg 17 inci. Kemungkinan besar ukuran bannya masih sama dengan model yang beredar saat ini.

3 dari 4 Halaman

4 dari 4 Halaman

Masuk ke interior, semua tipe Toyota Innova dilengkapi dengan head-unit baru. Tapi, khusus varian Venturer, terdapat fitur NFC untuk memeriksa saldo kartu non-tunai. Sebelumnya, teknologi ini sudah diperkenalkan pada Toyota Corolla Cross.

Dapur pacu Toyota Innova masih sama seperti sebelumnya, terdiri dari 2 varian. Pertama ialah bensin 2.000 cc VVT-i bertenaga 139 PS dan torsi 183 Nm. Selain itu ditawarkan juga tipe diesel 2.400 cc yang menghasilkan daya 149 PS dengan torsi maksimum 343 Nm.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami