Dirakit Secara Lokal, Harga Honda BR-V Sama dengan Versi Impor

Filipina akhirnya bisa merakit sendiri Honda BR-V secara lokal di dalam negeri mulai November 2018.

Rabu, 24 Oktober 2018 20:15
Honda BR-V versi Filipina (Autoindustriya)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Selama ini Honda BR-V yang beredar di pasar Filipina adalah rakitan luar negeri. Kini, Filipina akhirnya bisa merakit sendiri Honda BR-V secara lokal di dalam negeri mulai November 2018.

Melansir Autoindustriya, BR-V yang menjadi model terlaris kedua milik Honda itu memegang perbedaan sebagai satu-satunya crossover -segmen tiga-baris yang dibuat di Filipina. Sementara kompetitor utamanya, Toyota Rush dan Mitsubishi Xpander, masih tetap didatangkan dari luar negeri.

Honda BR-V versi Filipina (Autoindustriya)

Honda BR-V buatan lokal Filipina, akan memiliki spesifikasi yang sama dengan model yang diimpor. Artinya, varian, mesin, dan level komponen adalah sama.

"Perbedaan utamanya adalah dibangun oleh HCPI Santa Rosa," ujar Deputy Division Head for Sales Honda Car Philippines, Inc., MJ del Pilar.

Pilar menambahkan, meskipun dirakit secara lokal tak akan ada perubahan harga, yang artinya harga BR-V akan sama dengan versi impor.

BR-V di Filipina tersedia dalam 2 varian. BR-V S sebagai entry-level dan BR-V V Navi sebagai varian tertinggi. Keduanya ditenagai mesin 2.5L i-VTEC yang menghasilkan daya 120 PS dan torsi 145 Nm yang dipadukan dengan transmisi CVT.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami