'Teknologi Pintar' Ford Manjakan Penggunanya

Ford benar benar ingin memanjakan konsumennya dengan segudang teknologi pintar dan modern, yang akan mempermudah dan memanjakan penggunanya.

Selasa, 25 Maret 2014 11:45
Ford, makin dihiasi teknologi pintar (Foto: Tatan Rustandi)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Bersamaan dengan peluncuran dua model terbarunya yang akan dilempar untuk pasar ASEAN, yakni Ford new Fiesta 1.5 liter Ti-VCT dan all-new Ford EcoSport di ajang Bangkok Motor Show 2014 yang tengah berlangsung saat ini, Ford memperkaya kedua model tersebut dengan segudang teknologi pintar dan modern, yang akan mempermudah dan memanjakan penggunanya.

Dengan terus menghadirkan teknologi baru, menggarisbawahi Ford untuk melayani pelanggan di ASEAN dengan kendaraan One Ford yang terdepan di segmennya, dan akan mencerminkan pentingnya wilayah ASEAN untuk bisnis global Ford.

Seiring upaya perusahaan untuk menumbuhkan penjualan di seluruh dunia hingga mencapai 8 juta unit kendaraan pertahun pada pertengahan dasawarsa. Diperkirakan 60 sampai 70 persen dari pertumbuhan perusahaan berasal dari kawasan Asia Pasifik, dengan negara-negara ASEAN memainkan peranan penting.

"Kami sangat bersemangat untuk membagikan visi kami atas kendaraan baru yang luar biasa, serta teknologi-teknologi yang dibawa Ford untuk pelanggan di seluruh wilayah ASEAN," ujar Matt Bradley, Presiden Ford ASEAN.

Pada ajang Bangkok International Motor Show, Ford meluncurkan dua kendaraan baru di ASEAN, yaitu new Ford Fiesta dengan tampilan eksterior yang didesain ulang dan mesin 1,5L Ti-VCT yang dipasangkan dengan transmisi Ford PowerShift enam-percepatan, dan all-new Ford EcoSport, urban SUV yang serbaguna dan hemat bahan bakar yang didesain untuk memenuhi gaya hidup konsumen yang sibuk.

New Fiesta dan all-new EcoSport bergabung dengan all-new Focus yang penuh teknologi dengan dilengkapinya kedua kendaraan tersebut dengan SYNC, sistem konektivitas dalam mobil. Memungkinkan pengemudi untuk tetap terhubung dan mengontrol sistem entertainment dalam-mobil mereka menggunakan perintah suara, SYNC tidak hanya memberikan kenyamanan, namun juga membantu kedua tangan pengemudi untuk tetap memegang setir dan mata tetap fokus pada jalan setiap saat.

(kpl/tr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami