Dinamai Nitro 155, Kelak Yamaha XSR Bertransformasi Jadi Supermoto

Treasure Garage asal Bali membangun supermoto futuristik berbasis Yamaha XSR 155. Motor yang diberi nama Nitro 155 kini dalam tahap penyelesaian.

Selasa, 13 Juli 2021 18:45
Dinamai Nitro 155, Kelak Yamaha XSR Bertransformasi Jadi Supermoto Proses pengerjaan XSR 155 menjadi supermoto futuristik (Treasure Garage)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Ajang Yard Built Indonesia yang digelar Yamaha Indonesia mendorong builder-builder Bali untuk menciptakan motor custom yang unik. Treasure merupakan salah satu dari empat builder di Bali yang mengikuti kegiatan Yardbuilt Indonesia.

Pada tahun 2021 ini Treasure Garage kembali mengkustom motor Yamaha XSR 155 menjadi bergenre Futuristic Supermoto yang akan dinamai Nitro 155.

 

1 dari 2 Halaman

"Menurut saya, Yard Built ini sangat membantu industri custom dan support nya benar-benar nyata. Apalagi diadakan bukan hanya di satu kota. Dan di saat pandemi seperti ini, menjadi motivasi bagi kami karena Yamaha masih support builder lokal," kata Imanuel Prakoso dari Treasure Garage.

Nitro 155 digadang-gadang lincah bermanuver di jalan on road

Meski mengalami perombakan yang menguras otak dan tenaga, Treasure Garage tetap memperhatikan kebutuhan sebagai kendaraan harian. Motor custom yang kini tengah digarap dikonsepkan sebagai motor yang kelak lincah bermanuver di jalanan on road.

2 dari 2 Halaman

Treasure Garage sangat memperhatikan segi fungsionalitas dan futuristik adalah cirinya.

"Bagi saya, XSR 155 motor yang siap dibawa kemana saja karena ini jenis sport dan retro scrambler, yang juga bisa dipakai di jalanan offroad, di Indonesia. Overall salah satu yang terbaik di kelasnya, bisa dipakai on road dan off road," pungkasnya.

(kpl/nzr)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami