Dimas Ekky Cuma Dapat Wild Card Moto2 2021, Posisinya Diganti Bo Bendsneyder

Pertamina Mandalika SAG Team mengumumkan pembalap Moto2 2021 mereka, Bo Bendsneyder. Pembalap yang disebut keturunan Surabaya itu menggantikan Dimas Ekky yang sebelumnya diumumkan menjadi pembalap resmi mereka.

Kamis, 24 Desember 2020 14:15
Dimas Ekky Cuma Dapat Wild Card Moto2 2021, Posisinya Diganti Bo Bendsneyder Bo Bendsneyder (Facebook/RW Racing GP)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Indonesia akan ikut berkompetisi dalam Moto2 GP 2021 mendatang. Indonesia bahkan sudah memiliki tm balap, Pertamina Mandalika SAG Team.

Awalnya, nama Dimas Ekky yang menjadi pembalap Pertamina Mandalika SAG Team. Tapi rupanya kini posisi Dimas Ekky berganti dengan Bo Bendsneyder, seperti disampaikan melalui siaran pers SAG Racing Team.

Bendsneyder dianggap cocok menjadi pembalap tim Pertamina Mandalika SAG. Team Principal, Edu Perales mengtakan bahwa pihaknya sudah mengincar Bendsneyder cukup lama.

"Bo adalah pembalap luar biasa yang telah kami ikuti selama beberapa waktu. Sleuruh tim sangat senang dengan kedatangannya karena kami yakin dia akan mencapai hasil yang luar biasa yang akan membuat tim tetap di level teratas," kata Perales.

1 dari 2 Halaman

Nasib Dimas Ekky

instagram/dimasekky20

Lalu dikemanakan Dimas Ekky? Presiden Mandalika Racing team, Rapsel Ali mengatakan bahwa Dimas Ekky Akan disiapkan untuk CEV Moto2 sebelum benar-benar bertarung di kelas Moto2.

"Kami juga mempersiapkan Dimas Ekky untuk CEV Moto2 agar siap untuk pertarungan Moto2 di masa dpean seperti yang disarankan Dorna dan kami aan mengisi tempat pengganti dan wild card kami di musim 2021 dengna Dimas," kata Rapsel Ali.

 

2 dari 2 Halaman

 

(c) SAG Racing Team

Rapsel melanjutkan bahwa pihaknya menyambut dengan suka cita bergabungnya Bendsneyder. Prestasi pembalap keturunan Surabaya itu dianggap bisa meningkatkan kepercayaan diri tim.

"Kami sangat senang bisa bergabung dengan Bo untuk memperkuat tim dan mencapai tujuan kami bersama. Prestasi sebelumnya benar-benar meningkatkan kepercayaan diri kami dan kami juga ingin mengucapkan Selamat Bergabung Mas BO!" kata Rapsel.

 

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami