Diler Mitsubishi Semarang Siapkan Trik Genjot Jualan Xpander

Borobudur Oto Mobil mengungkapkan pihaknya menyiapkan tak hanya sumber daya manusia (SDM), namun juga pemasaran dan pembiayaan

Jum'at, 25 Agustus 2017 12:15
Xpander (foto: Muhammad Hafid)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Kesuksesan tahap awal Mitsubishi dalam memasarkan Xpander tak lepas dari upaya diler utama. Sebagai ujung tombak penjualan, diler utama tentunya memiliki strategi untuk mendorong minat konsumen terhadap Xpander. Lantas strategi seperti apa yang disiapkan?

Salah satu diler resmi Mitsubishi di kota Semarang, yakni Borobudur Oto Mobil mengungkapkan pihaknya menyiapkan tak hanya sumber daya manusia (SDM), namun juga pemasaran dan pembiayaan. Untuk SDM, jumlah tenaga penjual telah ditingkatkan. Mereka juga dibekali segala informasi mengenai MPV terbaru Mitsubishi ini.

Sedangkan pemasaran, Borobudur Oto Mobil memperkuat aktivitas rutin seperti pameran dan showroom event. Skema pemasaran tersebut dinilai mampu menarik perhatian masyarakat, khususnya konsumen yang memang sedang mencari kendaraan MPV.

Terakhir dari sisi pembiayaan, konsumen ditawarkan fleksibiltas dalam memilih perusahaan leasing. Diharapkan dengan ketiga strategi tersebut, volume penjualan Xpander akan terus bertambah, bahkan menjangkau calon konsumen baru.

"Kami juga bekerjasama dengan teman-teman leasing, ini salah satu step awal untuk meningkatkan volume penjualan kami," ucap Awan Setiawan, Branch Manager, PT Borobudur Oto Mobil – Semarang.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fid/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami