Diler Honda Malaysia Tawarkan Supra GTR 150 Livery HRC

Salah satu diler Honda di Malaysia menawarkan Honda RS150R berlivery HRC. Sayangnya motor tersebut tidak dikeluarkan secara resmi oleh Boon Siew Honda selaku Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor Honda di Malaysia, hanya hasil modifikasi.

Kamis, 13 April 2017 10:15
Foto: pandulaju.com.my
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Rendering Honda CBR250RR dengan livery HRC (Honda Racing Corporation) beberapa waktu lalu di rilis majalah otomotif Jepang. Tampilannya menjadi sangat menarik dan mengundang perbincangan pulik.

Melihat desain Honda CBR250RR versi HRC tersebut, seorang pemuda di Malaysia yang bernama Zainon Shaari terinspirasi untuk menerapkannya ke Honda RS150R, motor bebek sport yang di Indonesia terkenal dengan nama Honda Supra GTR 150. Seperti yang diberitakan pandulaju.com.my, dikutip Kamis, 13/04.

Hasil desain digital Honda RS150R versi racing HRC tersebut kemudian tersebar di Internet. Dan uniknya, kemudian muncul salah satu diler Honda di negeri Jiran tersebut menawarkan Honda RS150R berlivery HRC. Sayangnya motor tersebut tidak dikeluarkan secara resmi oleh Boon Siew Honda selaku Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor Honda di Malaysia, hanya hasil modifikasi.

Selain itu belum diketahui secara pasti berapa label harga Honda Supra GTR 150 berlivery HRC tersebut di Malaysia tersebut. Sebagai perbandingan untuk versi standarnya ditawarkan dengan harga 8.213 ringgit, atau kalau rupiah setara dengan Rp 24,3 juta.

Kemudian bagaimana untuk Indonesia, apakah ada kemungkinan pihak Honda Astra Motor Indonesia akan menghadirkannya? Kalau pun tidak bagi yang sudah 'ngebet' ingin memiliki Honda Supra GTR 150 dengan livery HRC bisa langsung dicustom ke tukang sticker.

News Menarik Motor Honda Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami