Dilengkapi Tabung Shockbreaker, Yamaha NMax Facelift Diklaim Makin Empuk

Ada beberapa pertimbangan shock absorber atau shockbreaker Yamaha Facelift ini menggunakan tabung.

Jum'at, 08 Desember 2017 16:30
Editor : Rohimat Nurbaya
Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan meluncurkan versi terbaru motor matik bongsor, Yamaha NMax Facelift. Peluncuran dilakukan besok, Sabtu 9 Desember 2017 di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat.

General Manager After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) M Abidin mengatakan, ada beberapa perubahan di motor Yamaha NMax Facelift ini. Salah satunya shockbreaker.

"Perubahannya pada speedometer digital dan shock absorber dengan tabung," kata Abidin kepada Otosia.

Abidin menuturkan, ada beberapa pertimbangan shock absorber atau shockbreaker Yamaha Facelift ini menggunakan tabung. Salah satunya, karena mengikuti keinginan konsumen. Terutama para pecinta motor Yamaha.

"Banyak masukan dari pemakai NMax bahwa shock belakang keras. Perubahan shockbreaker ini merupakan jawaban Yamaha atas permintaan tersebut," tutur dia.

Yamaha ketahuan telah mendistribusikan NMax Facelift ini ke beberapa diler. Hal itu diketahui dari akun Instagram @NMaxnation yang memperlihatkan versi terbaru NMax sedang diangkut menggunakan truk.

Dari video yang beredar, secara bentuk keseluruah NMax Facelit ini tak jauh berbeda dari versi lama. Hanya ada beberapa penambahan saja.

Terlihat di video, NMax terbaru digambarkan mengusung pelek berkelir emas dan shockbreaker belakang yang dilengkapi dengan tabung. Pantau terus berita Yamaha NMAX Facelift ini di Otosia!

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/mat)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami