Dilecehkan Pengendara Mobil Van, Mbak-mbak ini Beri Balasan Keras!

Masih mau sok-sok godain dan lecehkan wanita secara seksual seperti pengendara mobil ini? Konsekuensinya setimpal!

Kamis, 23 Februari 2017 10:30
Mbak-mbak Gowes (foto: Dailymail)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kehidupan di jalanan memang keras, Otolovers. Tapi ya tak sepantasnya kerasnya di jalan harus dilampiaskan dengan cara yang melecehkan dan merendahkan. Hal ini berlaku tak cuma pada wanita namun juga pria, terutama dengan adanya istilah 'catcalling'.

Catcalling merupakan istilah panggilan-panggilan melecehkan yang umumnya ditujukan secara seksual, berisi godaan maupun ejekan. Nah, dua orang pengendara mobil van ini coba goda seorang wanita yang menggowes sepedanya saat direkam oleh seorang biker.

Video ini diunggah oleh akun facebook Dailymail pada tanggal 22 Februari 2017. Tak cukup jelas dimana peristiwa ini terjadi namun mendengar cara pengendara van tersebut berbicara kemungkinan terjadi di Inggris raya, dikarenakan aksen yang diucapkan.

Si mbak-mbak yang menggowes tersebut digoda dengan cara dimintai nomor handphone, dan diejek dengan cara yang tidak senonoh sama sekali. Jelas si mbak tidak nyaman dengan itu. Setelah van melintas, mbaknya berniat untuk memberikan pelajaran.

Setelah melintasi beberapa gang, si mbak berhenti di depan mobil van dan langsung meruntuhkan kaca spion dari mobil tersebut hingga putus! Sang biker yang terdengar puas ikut menegaskan bahwa catcalling bisa berkonsekuensi fatal. Kapokmu kapan mas?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami