Dilarang Menerobos Barikade Car Free Day, Pengemudi ini Malah Memaki Polisi!

Lebih jauh lagi, pria ini malah main kasar. Ke petugas polisi pula! Orang ini punya masalah dengan istrinya mungkin.

Jum'at, 15 Desember 2017 11:15
Pria vs Polisi (foto: Facebook Suryo Adi Gunawan)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sungguh tak terduga perbuatan yang dilakukan oleh seorang pengguna jalan yang satu ini, karena selain memperlihatkan ketidakdewasaan dalam mematuhi aturan lalu lintas juga terlihat sekali suka dengan kekerasan. Bahkan terhadap seorang petugas polisi yang sedang berjaga di sekitaran wilayah Car Free Day!

Video ini diunggah oleh pemilik akun facebok Suryo Adi Gunawan pada tanggal 10 Desember 2017 yang lalu lewat salah satu akun grup facebook asal kota Solo. Tampak bagaimana kedua orang ini sempat adu argumen. Wajar sebetulnya, tapi yang tidak wajar adalah bagaimana pria ini seperti kesurupan.

Secara singkat sejatinya petugas polisi yang dituliskan sebagai anggota Polres Jepara tersebut melarang pengendara untuk menembus barikade Car Free Day, tapi diasumsikan si pengendara ini tidak mengindahkan larangan yang diberikan. Selain itu, menurut Suryo Adi Gunawan pria yang memaki-maki pak polisi ini juga tak berkenan saat ditegur supaya memakai helm.

Selama sekian menit, pak polisi tersebut tampak berusaha sabar dengan makian dan sebutan tak manusiawi yang dilontarkan si pria kalap. Tapi di akhir video, justru malah petugas ditendang badannya dan keributanlah yang terjadi. Waduh! sudah diperingatkan pakai helm tidak mau, maki-maki petugas, main fisik pula! Jika video tak muncul, bisa masuk ke link berikut.

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami