Dikostum secara Lokal, Tampilan Tangguh Nissan Navara Warrior X Tak Bikin Berpaling

Dari deretan mobil Nissan yang dirilis pada PIMS 2018, ada satu yang banyak mencuri perhatian pengunjung. Adalah Bissan navara Warrior X.

Rabu, 24 Oktober 2018 21:00
Nissan Navara Warrior X (Autoindustriya)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Nissan sepertinya benar-benar memanfaatkan momen Philippine International Motor Show (PIMS) 2018. Di ajang ini, Nissan merilis Juke NISMO, 370Z Nismo, dan Terra S.

Tapi dari deretan mobil itu ada satu yang banyak mencuri perhatian pengunjung. Adalah Bissan navara Warrior X.

Tampilan tangguh nan kekar Navara sesuai dengan namanya Warrior X. Mobil itu terlihat cocok dipakai di medan off-road maupun on-road.

Melansir Autoindustriya, Nissan menyesuaikan bumper depan dan belakang Warrior X, juga dengan velg 20-inci yang lebih besar. Navara Warrior X juga memiliki spoiler belakang, roll bar, dan flare lebih luas.

Nissan Navara Warrior X (Autoindustriya)

Sementara banyak eksterior Navara yang berubah, warna merah yang eye-catching, decal, dan interior kulit, perubahan yang sesungguhnya adalah peningkatan suspensi dan ketinggiannya. Sayangnya, Nissan tak menyebutkan lebih tinggi seberapa Warrior X atau tentang detail suspensinya.

Hal yang paling menarik dari Warrior X adalah custom work yang semuanya dikerjakan secara lokal. Nissan pun tak menyebutkan berapa harga Warrior X.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami