Dikejar Aparat, Sopir Truk Ini Pilih Jalur Nekat!

Kecelakaan tidak hanya disebabkan oleh kendaraan atau pun kondisi jalan dan cuaca yang tidak mendukung dalam perjalanan. Lebih dari itu, kondisi pengemudi pun bisa jadi menjadi salah satu faktor rawannya kecelakaan.

Senin, 04 Agustus 2014 18:15
Sopir Truk Nekat (Foto: youtube)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Kecelakaan tidak hanya disebabkan oleh kendaraan atau pun kondisi jalan dan cuaca yang tidak mendukung dalam perjalanan. Lebih dari itu, kondisi pengemudi pun bisa jadi menjadi salah satu faktor rawannya kecelakaan.

Salah satu pengendara nekat dan membuat 'was-was' para pengemudi lain, ditunjukkan oleh sopir truk asal Rusia yang mungkin sudah kehilangan akal sehatnya ini.

Entah kasus apa yang menjerat dirinya, sang sopir truk yang saat itu membawa muatan mobil, terus saja memacu mobilnya saat dilakukan pengejaran oleh Polisi. Bukan berniat berhenti, ia malah 'ngebut' dan hampir mencelakakan pengendara lain.

Polisi pun dibuat kerepotan oleh pengemudi nekat tersebut. Bahkan ketika petugas mengacungkan pistol kepadanya, tak sedikit pun pengemudi ini merespon dan malah memojokkan para petugas.

Segala cara dilakukan petugas hingga batu-batu jalanan pun dilemparkan untuk menghentikannya. Tapi tak terlihat sama sekali kecepatan truk berkurang.

Lalu bagaimana akhirnya para petugas berhasil melumpuhkannya?

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami