Dijual Rp 8,9 Miliar, 50 Unit Lamborghini Hurracan Bakal Ludes?

Lamborghini Jakarta Akhirnya resmi Lamborghini Huracan LP 610-4 di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (4/9). Kendati banyak orang kaya Indonesia yang ingin meminang Huracan, namun prinsipalnya di Italia hanya memberi jatah 50 unit di Indonesia.

Kamis, 04 September 2014 21:30
Lamborghini Huracan LP 610-4 (foto: Nazar)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Lamborghini Jakarta Akhirnya resmi Lamborghini Huracan LP 610-4 di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (4/9). Kendati banyak orang kaya Indonesia yang ingin meminang Huracan, namun prinsipalnya di Italia hanya memberi jatah 50 unit di Indonesia.

Jikapun Indonesia mendapat kuota lebih dari 50 unit, boleh jadi akan ludes diboyong orang berduit Tanah Air. Dan seperti yang sudah-sudah, jika sebelum diluncurkan, mobil mewah miliaran rupiah di Indonesia sudah ada pemesannya.

"Kuota Indonesia 50 unit, tapi untuk mobil seperti ini (Huracan) jumlah tersebut terbilang bagus untuk kita. Tahun ini target kita tidak banyak, mungkin 10 unit. Angka tersebut menurut saya sudah bagus untuk mobil sekelas Huracan," ujar Johnson Yaptonaga, CEO Lamborghini Jakarta.

Lamborghini Huracan langsung didatangkan dari Italia. Huracan yang masuk Indonesia merupakan produk global. Artinya secara spesifikasi dan fitur sama dengan yang dijual di negara lain. Huracan punya tenaga lebih besar dari pendahulunya, Gallardo.

Huracan dipersenjatai mesin V10 berkapasitas 5.2 liter yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 449 kW atau 610 hp, yang dikawinkan dengan transmisi 7-percepatan. Supercar ini hanya butuh 3,2 detik untuk melesat dari posisi diam ke 100 km/jam. Kecepatan puncak yang berhasil dituai mencapai 320 km/jam.

Di Indonesia, Lamborghini Huracan dibanderol US$ 760.000 atau setara dengan Rp 8,9 miliar.

Info Terbaru Supercar Lamborghini

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami