Dijual Rp 85 Juta, Vintage Electric Ramaikan Pasar Motor Listrik

Troupe Brut Rides Industry mengumumkan diri menjadi APM Vintage Electric Bike di Indonesia sekaligus sebagai distributor resmi. Mereka menjual Vintage Electrik Bike mulai dijual dengan harga Rp 85 juta.

Kamis, 09 Juli 2015 09:15
Foto: vintageelectricbikes.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Indonesia menjadi negara yang subur untuk pasar sepeda motor premium, termasuk yang bertenaga listrik. Bahkan salah satu agen pemegang merek (APM) mobil terkenal ikut-ikutan bermain sepeda motor listrik.

Tak mau ketinggalan, Troupe Brut Rides Industry mengumumkan diri menjadi APM Vintage Electric Bike di Indonesia sekaligus sebagai distributor resmi. Vintage Electric Bike adalah sepeda bermotor listrik yang menggabungkan teknologi terkini dengan desain klasik sehingga terlihat representatif sebagai alat transportasi kaum urban.

Sebagai tahap awal, Vintge Electric Bike hadir dalam 2 model, yaitu E-Tracker dan The Cruz. E-Tracker memiliki tampilan mirip board track racing bike era tahun 1900 – 1920 an, sementara The Cruz mengingatkan pada sepeda cruiser California di masa keemasan art deco di Amerika.

Seluruh produk Vintage Electric Bike merupakan buatan tangan dan dirakit di Santa Clara, Amerika.

"Bulan April lalu kami sempat memasukkan 5 unit Vintage Electric Bike model E-Tracker ke Indonesia. Hanya dalam waktu kurang dari 1 bulan, kelimanya ludes terjual," ujar M. Afrizal Sanjaya, Business Development Director Troupe Brut Rides Industry .

"Kondisi itu juga yang meyakinkan kami di Troupe untuk menjadi agen dan distributor resmi Vintage Electric Bike di Indonesia," tambahnya.

Sementara Ade Habibie, aktor komposer musik dan kolektor otomotif mengku jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap Vintage Electric Bike model E-Tracker.

"Tampilannya oke banget, untuk dipakai sehari-hari juga sangat praktis, terutama saat menembus kemacetan," terang Habibie.

Habibie memilih E-Tracker berwarna slae grey dan langsung menambahkan beberapa aksesori di sepeda listriknya. Ade juga menambahkan bahwa E-Tracker miliknya mampu menempuh jarak 48 km setelah mengisi ulang baterai selama 2 jam.

"Kecepatan maksimalnya bisa sampai 60 km/jam lho. Lumayan kencang untuk sebuah sepeda elektrik," tutup Ade. V

Vintage Electrik Bike mulai dijual dengan harga Rp 85 juta untuk model E-Tracker dan The Cruz, bergaransi selama satu tahun.

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami