Dijual Rp 144 Jutaan, Honda CBR500R Punya Tampilan Baru

PT Astra Honda Motor (AHM) juga memberikan penyegaran Honda CBR500R dan motor baru ini dijual dengan harga Rp 144.250.000

Sabtu, 11 Februari 2017 11:45
Foto: AHM
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Selain Naked bike Honda CB500F yang mendapat warna dan grafis baru, PT Astra Honda Motor (AHM) juga memberikan penyegaran pada versi sport fairingnya, Honda CBR500R dengan nuansa yang sama. Seperti halnya pada versi telanjangnya, motor baru ini memiliki dua pilihan warna, yakni matte gun powder black dan millenium red.

Mengusung speed shape dari CBR series, Honda CBR500R memiliki karakter performa sporty dan style agresif. Didesain untuk menjadi pilihan terbaik di kelasnya dengan menyuguhkan rasa senang saat digunakan untuk berkendara di perkotaan maupun di jalan berliku.

Rangka Honda CBR500R dibuat menggunakan besi diamond tube dan dipadu dengan body berlekuk tajam yang futuristik. Secara keseluruhan bentuknya diklaim mampu menghasilkan aerodinamis yang sempurna untuk melesat dengan kecepatan tinggi.

Honda CBR500R mengusung mesin 500cc DOHC, PGM-FI fuel injection. Berkat penerapan pengabutan injeksi, mesin besar tersebut juga memiliki konsumsi BBM yang bisa dibilang 'irit', mampu menempuh 26,8 km/liter pada mode WMTC.

Peredam kejut Honda CBR500R juga akan semakin nyaman, memberikan handling dan manuver terbaiknya. Bagian depan dilengkapi dengan sepasang suspensi teleskopik berukuran 41mm dan panjang langkah 108mm serta bisa diatur daya redamnya. Sedangkan pada bagian belakang dengan suspensi Pro-Link yang memiliki pengaturan, hingga 9 tingkatan.

Honda CBR500R terbaru semua hadir dengan sistem pengereman ABS dijual dengan harga Rp 144.250.000 On The Road (OTR) DKI Jakarta dan bisa dibeli melalui 10 jaringan Big Wing Honda.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami