Dijual Mulai Rp 250,5 Juta, Intip Fitur Baru New Triton yang Meluncur di GIIAS 2019

Menjelang GIIS 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) mulai ancang-ancang soal mobil baru mereka. Salah satunya adalah New Triton yang bakal dirilis dihadapan publik pada 18 Juli 2019, di ICE BSD City.

Selasa, 02 Juli 2019 17:45
Dijual Mulai Rp 250,5 Juta, Intip Fitur Baru New Triton yang Meluncur di GIIAS 2019 Mitsubishi New Triton (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Menjelang GIIS 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) mulai ancang-ancang soal mobil baru mereka. Salah satunya adalah New Triton yang bakal dirilis dihadapan publik pada 18 Juli 2019, di ICE BSD City. 

New Triton mengalami beberapa penyempurnaan di sejumlah sektor dibandingkan generasi sebelumnya. Seperti peningkatan pada durabilitas, keandalan, dan kenyamanan.

Pada sisi eksterior, Mitsubishi memberi pembaruan dengan konsep desain muka Dynamic Shield yang stylish. Di sisi interior, New Triton memiliki konsol tengah yang simple dan terpadu, sekaligus memberikan kemewahan dengan penambahan soft pads.

Begitu pula pada sistem penggerak. Penyempurnaan sistem 4WD yang memberikan peningkatan performa offroad dan sistem keamanan aktif dan fitur bantuan terbaru untuk pengemudi.

"Secara keseluruhan, berbagai fitur pada model baru ini mendapatkan perbaikan signifikan terhadap durabilitas dan keandalan yang dibutuhkan oleh pengguna komersial hingga kenyamanan dan pengalaman berkendara yang dicari oleh pengguna pribadi," ujar Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura, saat product preview bersama awak media di Jakarta, Selasa (2/7/2019).

 

 

1 dari 3 Halaman

Fitur Keselamatan

Fitur Keselamatan

Untuk keamanan New Triton dilengkapi struktur bodi penyerap benturan (Rise Body), 7 SRS Airbags, Forward Collision Mitigation System (FCM) atau  pengereman darurat dengan sensor visual di depan, Ultrasonic misacceleration Mitigation System (UMS) untuk mencegah kendaraan bergerak dari posisi parkir ketika sensor ultrasonic mendeteksi halangan baik dari arah depan maupun belakang.

Selain itu Blind Spot Warning (BSW) dan Lane Change Assist (LCA) dengan teknologi ultrasonic dan radar, Rear Cross Traffic Alert (RCTA) yang memonitor laju di belakang kendaraan dengan radar, Automatic High Beam dan sensor parkir memonitor sekeliling kendaraan ketika parkir dengan ultrasonic, serta Multi-around View monitor, parkir di area sempit akan lebih mudah dan aman.

2 dari 3 Halaman

Off-Road Mode

Off-Road Mode

New Triton juga dibekali off-road mode yang bisa memaksimalkan traksi dan parameter stabilitas control sesuai dengan kondisi medan yang didukung dengan easy select switch operation, serta Hill Decent Control (HDC) yang akan mengontrol katup untuk menjaga kecepatan kendaraan dengan berbagai kondisi medan. Terlebih saat menuruni medan turun yang curam, yang memungkinkan pengemudi harus berkonsentrasi pada kontrol setir. 

Di sektor dalam, di kursi pengemudi dan penumpang depan terdapat tombol pilihan HDMI dan port USB. Sementara penumpang belakang, terdapat grip bantuan untuk memudahkan penumpang masuk dan keluar, USB port dan Mitsubishi menambahkan penyimpanan dan sirkulasi udara baru.

3 dari 3 Halaman

Daftar Harga

Daftar Harga

Soal harga, New Triton Ultimate AT Double cab 4WD dijual Rp 480.500.000 dengan warna White Diamond, Sterling Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, White Solid, Jet Black Mica, dan Red Solid. Pada varian Exceed MT Double cab 4WD dijual Rp 453 juta. Tipe ini tersedia dalam warna  Sterling Silver Metallic, Graphite Gray, Metallic, White Solid, Jet Black Mica, dan Red Solid.

Lalu ada tipe 3 GLS MT Double cab 4WD dibanderol Rp 419 juta, dengan warna Sterling Silver Metallic, White Solid, Jet Black Mica, dan Red Solid. New Triton 4 HDX MT Double cab 4WD dijual Rp 395,5 juta. Model ini menawarkan warna Sterling Silver Metallic, White Solid, Jet Black Mica, dan Red Solid.

New Triton 5 HDX MT Single cab 4WD dibanderol Rp 338 juta. Warna yang tersedia adalah Sterling Silver Metallic, White Solid, dan Jet Black Mica. Sedangkan varian New Triton 6 GLX HR MT Single cab 2WD dijual Rp 250,5 juta, dengan warna tersedia Sterling Silver Metallic, White Solid, Jet Black Mica.

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami