Dijual Mulai Rp 17 Jutaan, Gixxer SF Terbaru Punya Banyak Penyegaran

Suzuki motor India memberikan penyegaran untuk motor sport fairing bermesin 150cc, Suzuki Gixxer SF dan motor ini dijual mulai dengan harga Rp 17 Jutaan.

Rabu, 22 Februari 2017 17:45
Foto: Suzuki India
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Suzuki motor India memberikan penyegaran untuk motor sport fairing bermesin 150cc, Suzuki Gixxer SF. Kembaran Suzuki GSX-150R ini mendapat sejumlah pembaruan, baik segi teknis maupun tampilan.

Seperti yang diinformasikan situs resmi mereka, suzukimotorcycle.co.in. "Untuk tahun 2017, Gixxer SF mendapat sejumlah upgrade, diantaranya, sudah disesuaikan dengan aturan Bharat Stage IV (BS-IV), Automatic Headlamp On (AHO), lampu belakang menggunakan LED, dan pengereman cakram," dikutip pada Rabu, 22/02.

Selain sejumlah ubahan teknis, Suzuki Gixxer SF terbaru juga mendapat sejumlah sentuhan di sektor tampilan. "Gixxer SF bergrafis baru dengan penambahan logo di tangki dan bagian velgnya juga mendapat garis. Setiap fitur dari Gixxer SF dirancang untuk memberikan tampilan sporty dan kesan premium," tambah keterangan di situs tersebut.

untuk warna, Suzuki Gixxer SF model terbaru ditawarkan dengan tiga pilihan menarik, yakni biru, hitam dan merah. Selain itu dalam informasi lain, motor baru ini dikabarkan memiliki dua macam mesin, dan harganya memiliki sedikit perbedaan.

"Suzuki Gixxer SF terbaru dijual dengan harga INR 89.659 atau kalau dirupiahkan setara Rp 17,8 jutaan. Sementara untuk Gixxer SF Fi dijual dengan harga INR 93.499 atau setara Rp 18,6 jutaan," dikutip dari motoroids.com, pada Rabu, 22/02.

Mesin Suzuki Gixxer SF sendiri berkapasitas 154cc, single silinder yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga sampai 13,6 PS pada 8.000 rpm dan 14 Nm torsi puncaknya di 6.000 rpm. Tenaga tersebut kemudian dikawinkan dengan 5 tingkat percepatan.

Ragam News Menarik Motor Suzuki Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami