Dihujani Peminat, Suzuki Vitara Brezza Tembus 70.000 Pesanan

Popularitasnya membludak! Crossover terbaru Suzuki tembus 70.000 pesanan!

Rabu, 01 Juni 2016 22:00
Maruti Suzuki Vitara Brezza
Editor : Sony

Otosia.com -

Sejak resmi dipasarkan mulai bulan Maret silam di Tanah Bollywood, popularitas crossover seksi teranyar Suzuki Vitara Brezza makin meroket dengan jumlah peminat yang semakin membludak.

Seperti laporan terbaru dari Autocar India yang menyebutkan kalau saat ini pesanan Vitara Brezza di India telah melebihi 70.000 unit.

Uniknya, ketertarikan konsumen terhadap varian high-end Vitara Brezza ZDi dan ZDi+ mengisi sekitar 50 persen dari jumlah keseluruhan booking, yang harus menunggu paling tidak dalam jangka waktu tujuh bulan sebelum waktu pengiriman.

Berkat peningkatan produksi yang ikut terdorong oleh jumlah pesanan yang kian banyak sedikit banyak turut menyokong rencana Maruti Suzuki untuk mengekspor Vitara brezza ke Nepal pada akhir bulan ini, dengan Indonesia sebagai tujuan ekspor berikutnya di penghujung 2016 nanti.

Sebagai catatan tambahan, Suzuki Vitara Brezza dibekali mesin DDiS berkapasitas 1.3 liter yang sama dengan milik Maruti Swift. Namun output power-nya akan lebih besar, yakni mencapai 74 hp diikuti letupan torsi hingga 200 Nm.

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami