Diharapkan 4.000 Datsun Akan Terjual

Datsun akhirnya resmi memperkenalkan model MPV di segmen LCGC, yakni Datsun GO+ Panca. Pihak pimpinan mengutarakan bahwa ini adalah model pertama LCGC untuk low MPV atau mobil 7-penumpang kelas bawah.

Minggu, 11 Mei 2014 15:15
Datsun GO+ Panca
Editor : Albert

Otosia.com - Datsun akhirnya resmi memperkenalkan model MPV di segmen LCGC, yakni Datsun GO+ Panca. Pihak pimpinan mengutarakan bahwa ini adalah model pertama LCGC untuk low MPV atau mobil 7-penumpang kelas bawah.

Walau menjadi yang pertama, target penjualan Datsun untuk GO+ Panca cukup 4.000 unit saja. Target bulanan tersebut bahkan sudah termasuk hatchback-nya yang akan segera  menyusul.

"Hatchback belum diluncurkan, tetapi bisa dibilang penjualan keduanya diprediksi lebih dari 4.000 unit," kata Takao Katagiri, Executive Vice President of Nissan Motor Co. Ltd.

Semua tipe Datsun menggunakan mesin 1.200cc. Untuk tipe termurah, Datsun meniadakan AC dan sistem hiburan audio. Sementara itu, yang termahal sudah dilengkapi dua hal tersebut, plus antara lain ada sensor pakir.

Lima tipe tersebut adalah D, A, A Optional, T, dan T Optional. Tipe termurah (D) dilepas dengan harga Rp 85 juta, sementara yang termahal (T Option) dihargai Rp 102,9 juta.

(kpl/nzr/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami