Dihajar Belasan Anak, Hyundai i30 Tetap Kebal!

Yang ditakutkan orang tua terhadap anak-anak saat di dalam mobil adalah membuat kekacauan dan menjadikan interior kotor. Namun generasi terbaru city car Hyundai i30 Tourer memiliki kekebalan terhadap semua hal tersebut.

Sabtu, 06 Juli 2013 11:15
Uji Ketahan bersama anak-anak kecil
Editor : Alvin

Otosia.com - Yang ditakutkan orang tua terhadap anak-anak saat di dalam mobil adalah membuat kekacauan dan menjadikan interior kotor. Masa pertumbuhan anak kecil yang ada dalam pikiran hanya main dan main, namun Hyundai melakukan uji coba hal ini pada New i30.

Hyundai sengaja melakukan uji ketahanan pada city car terbaru Hyundai i30 Tourer. Ada dua kelompok anak-anak dalam tahap uji ini, pertama anak kecil yang akan beranjak remaja sedang yang kedua adalah anak-anak antara usia 4 dan 5 tahun.

Hyundai mempunyai alasan menggunakan anak-anak dalam penilaian dan uji ketahanan ini generasi terbaru i30 ini. Sebab anak-anak masih memiliki hati yang polos dan lugu saat menyampaikan pendapatnya. So, anak-anak tidak akan berkata bohong kan?

Kelompok pertama dipersiapkan untuk melakukan penilaian pada New Hyundai i30 dari segi desain dan kualitas eksterior hingga interior. Selanjutnya sesi test kedua akan diserahkan pada kelompok kedua dan membiarkan anak-anak bermain dengan cara mereka. Yang pasti, kotor dan berantakan yang bakal terjadi dan ini yang ditakutkan para orang tua terhadap mobilnya.

Akan tetapi dari pengujian ini Hyundai membuktikan bahwa New i30 Tourer adalah city car keluarga dengan ketahanan yang lebih. Usai eksterior dan interior berantakan dan kotor apakah New Hyundai i30 mudah dibersihkan? Berikut video buktinya:

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami