Dididik Valentino Rossi, Morbidelli Gantikan Rabat

Salah satu anak didik Valentino Rossi di VR46 Riders Academy yang saat ini membela Italtrans Racing, Franco Morbidelli akan menggantikan Esteve 'Tito' Rabat di Estrella Galicia 0.0 Marc VDS Moto2 tahun depan.

Rabu, 02 September 2015 17:00
Franco Morbidelli © MotoGP.com
Editor : Kanya

Otosia.com - Salah satu anak didik Valentino Rossi di VR46 Riders Academy yang saat ini membela Italtrans Racing, Franco Morbidelli akan menggantikan Esteve 'Tito' Rabat di Estrella Galicia 0.0 Marc VDS Moto2 tahun depan. Meski belum ada pernyataan resmi, hal ini disampaikan sendiri oleh manajer tim tersebut.

Michael Bartholemy menyatakan akan mengeluarkan pengumuman resmi saat Morbidelli sembuh dari cedera patah tulang tibia dan fibula berkat kecelakaan motocross bulan lalu, yang membuat pebalap Italia itu absen dari Moto2 Inggris akhir pekan lalu. Dengan begitu, Morbidelli akan bertandem dengan juara dunia bertahan Moto3, Alex Marquez.

"Memang benar, Franco akan membalap dengan kami tahun depan. Tapi kami baru akan mengumumkannya secara resmi saat ia sembuh dari cederanya nanti," demikian konfirmasi Bartholemy, yang juga manajer Scott Redding kepada Speedweek.

Redding yang saat ini membela Estrella Galicia 0.0 Marc VDS MotoGP, telah resmi akan hijrah ke Octo Pramac Ducati tahun depan. Rabat yang merupakan juara dunia bertahan Moto2 pun diprediksi akan menjadi penggantinya.

Baca Juga:

(kpl/kny)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami