Didampingi Saja, Wanita ini Masih Nabrak Mobil saat Belajar Motoran!

Duh, susah memang harus berkendara dan belajar menunggangi motor cowok. Sudah berat, mana yang belajar wanita pula!

Kamis, 26 Oktober 2017 17:30
Yamaha R3 (foto: Facebook Damn Videos)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sebetulnya tak kurang-kurang cerita yang menunjukkan bagaimana para kaum hawa yang mengendarai motor tidak dengan cara dan metode yang benar. Memang pada umumnya bukan karena mereka wanita, tapi mutlak karena memang butuh bimbingan yang lebih baik oleh yang sudah lebih ahli.

Apalagi jika urusannya adalah untuk berlatih mengendarai motor sport, karena motor sport memiliki tenaga yang besar dan biasanya body yang lebih berat serta lebih susah untuk dikendalikan bahkan oleh seorang pria sekalipun. Tapi mbak atau emak yang satu ini nampaknya nekat untuk mencoba motor Yamaha R3.

Dan didampingi oleh seorang pria, yang mungkin kerabat, suami atau saudaranya tersebut, wanita ini mencoba untuk menunggangi dan menstabilkan kondisi tubuh dengan kondisi motor. Hanya saja karena memang body motor yang amat berat, wanita tersebut juga agak harus berusaha keras untuk menyetabilkannya.

Walhasil, saat berusaha dikendarai dengan kecepatan sedang saja, si wanita ini masih agak bingung untuk menyelaraskan tarikan gas dengan tarikan kopling di kiri. Malah, di ending dari video ini si wanita justru nyeruduk mobil lain. Untungnya tidak terjadi luka dan kerusakan yang mengkhawatirkan. Nah susah kan?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami