Dibonceng Naik Motor Modifikasi, Gaya Duduk Cewek Ini Jadi Sorotan Netizen

Ini gaya nyeleneh saat cewek duduk dibonceng naik motor modifikasi

Jum'at, 10 Desember 2021 15:15
Dibonceng Naik Motor Modifikasi, Gaya Duduk Cewek Ini Jadi Sorotan Netizen Duduk cewek saat dibonceng (Instagram/@memomedsos)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan sebuah video seorang cewek saat dibonceng motor modifikasi. Pasalnya gaya duduknya benar-benar tak biasa, nyeleneh abis.

Video yang memerlihatkan peristiwa unik ini diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Kamis (9/12/2021). Berikut ini ulasan lengkapnya!

1 dari 7 Halaman

Dibonceng Motor

Awalnya terlihat seorang pria muda sedang menaiki motor model naked bike modifikasi. Ia terlihat tengah bersiap-siap untuk berkendara dan menunggu seorang cewek naik di jok belakang.

Siapa sangka cara duduk cewek berhijab hitam itu tak biasa. Ia menaikkan kaki kirinya ke atas jok, seperti sedang berjongkok. Sedangkan kaki kanannya ia gantung ke bawah.

2 dari 7 Halaman

Modifikasi motor yang dikendarai kedua remaja itu memang cukup ekstrem. Bahkan diduga bahwa motor tersebut tak dilengkapi dengan foot step, alhasil cewek tadi terpaksa menaikkan kakinya ke atas.

Cewek tersebut tampak kesal dengan pria yang memboncengnya. Sebab ia sempat memukul kepala pria berbaju merah itu.

3 dari 7 Halaman

Mending Jalan Kaki

Video yang telah ditonton lebih dari 31 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyarankan agar si cewek jalan kaki ketimbang dibonceng.

"Lebih baik gue jalan kaki drpd naik motor kek gitu...sumpah demi ap pun pokok ny," tulis @auliaputri37

"Mending jalan kaki," jelas @reza_fahlevi.0

"Berasa kayak Burung lgi nangkring???????? Astaga Aku..," komentar @m.yulandarysastrosudarmo

"Motor apa belalang keliatan kurus amat bodynya di jadiin kaya gitu," jelas @galihdaffa34

"Di gas langsung terjungkal kebelakang ceweknya," tulis @kartikkaputri

"Itu bukan ceweknya yg aneh, tapi emang bentuk sepeda motornya yg gak jelas banget...," komentar @yotokwes

4 dari 7 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by memomedsos (@memomedsos)

 

 

5 dari 7 Halaman

Kerjasama Suami Istri saat Boncengan Motor Ini Bikin Melongo, Tak Banyak yang Bisa

Suami istri boncengan motor (TikTok/@riyan_s_santuy)

Sebelumnya netizen dibuat kagum dengan kerjasaman suami istri dalam video unggahan akun TikTok @riyan_s_santuy pada 9 September 2021 lalu. Sebab sang istri yang dibonceng ditugaskan untuk menyelah motor.

"Simple dan praktis,,Selain Bisa masak dan ngurus anak,juga bisa nyela motor," tulis akun tersebut.

6 dari 7 Halaman

Awalnya pemilik akun bernama Riyan_Sanjaya itu memerlihatkan suami istri yang berboncengan motor matik. Ia sendiri dan suami istri itu tengah menaiki perahu untuk menyeberang sungai.

Saat perahu hampir tiba di lokasi tujuan, para pemotor di perahu tersebut bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan, termasuk suami istri tadi.

Tiba-tiba wanita yang dibonceng itu memindahkan posisi gendongan anaknya. Sejurus kemudian ia menurunkan kaki kirinya untuk menyelah motor.

Aksinya itu berhasil dan motor yang ditungganginya menyala. Setelah itu, ia langsung memperbaiki posisi duduknya, termasuk gendongannya.

7 dari 7 Halaman

Aksi wanita tersebut pun sukses membuat netizen melongo dan ngakak. Bahkan dari video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali itu banyak netizen yang mengaku baru mengetahui cara praktis tersebut.

"gua ga kepikiran tau begini, akhirnya skrng tau besok dicoba deh," tulis Jodohmu

"kerja sama yang bagus satu nyela satu ngegas," jelas botokk24

"berguna sekali ibu," komentar anakbungsu

"Omaygaddd jenius bgt," tulis kusa pranintar

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami