Dibekali Teknologi Canggih, Crossover Baru Geely Punya Interior Star Wars

Pabrikan otomotif China, Geely merilis crossover terbarunya Bin Yue dengan interior mewah lengkap dengan simulator dan ultrasound Star Wars.

Jum'at, 09 November 2018 10:45
Geelyl Bin Yue (Zing)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Pabrikan otomotif China, Geely merilis crossover terbarunya Bin Yue dengan interior mewah lengkap dengan simulator dan ultrasound Star Wars.

Merilis Zing, Bin Yue adalah small crossover pertama Geely yang menggunakan konstruksi BMA baru. Eksterior yang berdesain atraktif, dengan desain radiator yang khas, lampu depan segitiga, kaca depan sporty dan trim perak.

Geely Bin Yue (Zing)

Meski masuk dalam kelas small crossover, Bin Yue masih lebih besar jika dibandingkan dengan BMW X1. Bin Yue memiliki panjang 4.330 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 1.609 mm dengan jarak sumbu 2.600 mm.

Selain eksterior ganteng, interior Bin Yue juga memikat hati. Desain stylish interior Bin Yue dilengkapi dengan jam yang sangat mirip dengan desain yang ada pada kokpit pesawat.

Geely Bin Yue (Zing)

Geely mengatakan bahwa banyak bagian mobil yang disimulasikan oleh pesawat supersonik dan film Star Wars.

Selain desain yang menawan, mobil ini juga menggunakan material premium untuk kabinnya. Yang paling menonjol adalah jam digital dan layar hiburan 10.25 inci dengan rasio aspek 8:3.

Geely Bin Yue (Zing)

Setir mobil berkualitas tinggi, dikombinasikan dengan sentuhan akhir berlapis krom. Bin Yue dilengkapi dengan teknologi pengenalan suara, konektivitas 4G/WiFi dan pembaruan perangkat lunak melalui jaringan.

Geely Bin Yue (Zing)

Small Crossover ini memiliki dua pilihan mesin. Salah satunya adalah mesin Volvo 1.5L yang menghasilkan 174 hp dan torsi 255 Nm. Girboks dual-clutch 7-percepatan memungkinkan mobil untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 7,9 detik. Konsumsi bahan bakarnya mencapai 6,1 liter per 100 km.

Pilihan mesin kedua adalah 1.0L turbocharged dengan tenaga 134 hp dan torsi 205 Nm yang dipadukan dengan transmisi manual 6-percepatan. Mesin ini mampu mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 5,3 liter per 100 km.

Geely Bin Yue (Zing)

Menggunakan radar panjang gelombang milimeter dan kamera resolusi tinggi, Bin Yue kapabel dengan semi-otomatis level 2. Berkat teknologi ini, mobil ini bisa mengikuti kendaraan lain dengan kecepatan aman hingga 150 km/jam dan kemampuan untuk mengubah jalur secara otomatis.

Mobil ini juga dibekali fitur sistem parkir otomatis, rem darurat otomatis dengan deteksi pejalan kaki dan sistem peringatan blind-spot.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami