Dibanderol Rp58 Juta, Ini Tampang Vespa GTS Super 150

Bagi yang sedang naksir Vespa, kini ada satu pilihan lagi yang bisa dipinang. Skuter terbaru yang meluncur Rabu siang (26/6) di Jakarta ini adalah New Vespa GTS Super 150 i-get ABS.

Kamis, 27 Juni 2019 09:00
Dibanderol Rp58 Juta, Ini Tampang Vespa GTS Super 150 Vespa GTS Super 150 (Istimewa)

Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Bagi yang sedang naksir Vespa, kini ada satu pilihan lagi yang bisa dipinang. Skuter terbaru yang meluncur Rabu siang (26/6) di Jakarta ini adalah New Vespa GTS Super 150 i-get ABS.

Masuk dalam kategori Vespa ‘big body family’, Vespa GTS Super 150 i-get ABS tampil dengan gaya dan desain terbaru. Hal ini bisa dilihat pada desain front tie, chromed horn cover, dan chrome-plated crest terbaru pada mudguard depan, juga dilengkapi dengan dasbor LCD.

Detil estetika lainnya termasuk chromed mirrors dan motif honeycomb terbaru yang terletak di setiap sisi shield. Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru menghadirkan dua pelek 12 inci yang berwarna black glossy.

Vespa GTS Super 150 dilengkapi dengan teknologi mesin i-get atau Italian Green Experience Technology yang memberikan kekuatan lebih dengan konsumsi bahan bakar rendah.

 

 

1 dari 1 Halaman

Fitur keamanan

Fitur keamanan

Vespa GTS Super 150 i-get ABS memiliki desain jok terbaru yang terbuat dari bahan dan material khusus yang disertai penampilan yang elegan dan menarik.

“Vespa GTS Super 150 dengan desain terbaru ini membawa nilai-nilai yang khas dari Vespa ‘big body family’ seperti gaya, kenyamanan dan keselamatan ala Italia yang terus melangkah maju dari pendahulunya yang ikonik,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Untuk kenyamanan berkendara yang lebih, GTS Super 150 terbaru juga memiliki banyak fitur lainnya seperti USB port, bike finder, Electric Remote Opening System on Saddle dan start-stop engine.

Vespa GTS Super 150 dibekali teknologi pencahayaan LED yang dipasang di depan dan belakang. Selain itu, ada LED front positioning lights. Fitur-fitur ini memungkinkan visibilitas terbaik di berbagai kondisi cuaca.

Di sisi keamanan, Vespa GTS Super 150 mengaplikasi sistem dual canal ABS (Anti-lock Braking System), dan tilt sensor serta immobilizer.

Dibanderol Rp58 juta on the road DKI Jakarta, Vespa GTS Super 150 i-get ABS menawarkan warna pilihan Yellow Sole, White Innocenza, Black Vulcano, dan Red Passione.

(kpl/nzr/ahm)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami