Dibanderol Rp221 Jutaan, Apa Keistimewaan Varian Tertinggi Toyota New Avanza?

Terlahir sebagai varian tertinggi dan termahal, apa saja kelebihan Toyota New Avanza 1.5G MT.

Selasa, 15 Januari 2019 13:20
Toyota New Avanza 2019 (Toyota.astra.co.id)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pada hari ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya meluncurkan wajah baru dari Toyota New Avanza. Kini, mobil sejuta umat itu dibanderol mulai Rp188,8 juta.

Sementara itu, varian tertingginya, Toyota New Avanza 1.5G MT dibanderol Rp221,25 juta (OTR Jakarta). Lantas, apa saja kelebihannya?

Terlahir sebagai varian tertinggi, Toyota New Avanza 1.5G MT tentu dibekali dengan berbagai fitur yang tak terdapat pada tipe lainnya, yaitu steering switch dan head-unit display baru.

Sistem infotainmen dengan layar sentuh itu dapat dihubungkan dengan smartphone melalui bluetooth. Suaranya kemudian disalurkan ke speaker yang berada di 6 titik.

Dapur pacunya pun menjadi yang terbesar di antara 5 varian Toyota New Avanza. Mengusung mesin 4-silinder inline Dual VVT-i bertransmisi manual, Toyota New Avanza 1.5G MT mendapat asupan tenaga sebesar 104 ps dengan torsi 137 Nm. Sayangnya, varian ini tidak memiliki pilihan transmisi otomatis.

Selebihnya, fitur pada Toyota New Avanza 1.5G MT sama dengan varian lainnya, baik di sisi eksterior maupun interior. Sebut saja LED headlight, dual SRS airbag, ABS, dan side-impact beam.

Meski demikian, tetap saja ada beberapa pembeda di sektor eksterior antara Toyota New Avanza 1.5G MT dengan varian lainnya, seperti gril dengan aksen krom, spion berlampu sein, dan lampu belakang baru.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami