Dibanderol Rp 775 Ribu, Ini Dia Filter Udara untuk Agya dan Ayla

Menurut Andy Hasten, E-Commerce Manager Primes Asia, filter udara New Agya dan New Ayla berbeda dengan model yang lama.

Rabu, 06 Desember 2017 11:15
Filter Udara Ayla & Agya (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Produsen aftermarket untuk kendaraan roda empat dan dua Ferrox kembali merilis penyaring udara untuk Daihatsu New Ayla dan Toyota Agya. Bahkan PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) selaku distributor Ferrox menyatakan bahwa filter udara ini juga dapat diaplikasikan pada Daihatsu Sigra dan Toyota Cayla.

Menurut Andy Hasten, E-Commerce Manager Primes Asia, filter udara New Agya dan New Ayla berbeda dengan model yang lama.

"Ini ada perbedaan dengan Agya atau Ayla lama. Makanya untuk harga kita kasih Rp 775.000. Selain itu filter udara kedua model mobil LCGC ini punya kesamaan dengan yang digunakan oleh Daihatsu Sigra dan Toyota Calya, sehingga harganya juga sama," beber Andy.

Ferrox filter udara untuk mobil New Agya, New Ayla, Sigra dan Calya menggunakan bahan stainless steel 304 dengan kerapatan mencapai 45 mikron, memiliki rentang usia pakai cukup lama, dan mudah dalam melakukan perawatan rutin. Cukup dibersihkan dengan air dan dikeringkan, bisa menggunakan bantuan kipas angin atau disemprot menggunakan kompresor.

Bingkai atau frame terbuat dari karet alam memiliki keunggulan lebih fleksibel, ulet dan tahan terhadap perubahan suhu dan mempunyai kemampuan menjadi perapat terbaik untuk mecegah tejadinya kebocoran udara.

"Untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada para pelanggan setiap produk Ferrox yang dipasarkan dilengkapi dengan layanan purna jual selama 6 (enam) bulan sejak tanggal pembelian jika terdapat cacat produksi," tutup Andy.

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

(kpl/nz/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami