Dibanderol Mulai Rp 137 Juta, Italjet Dragster Melantai di IIMS Hybrid

Tampil perdana di EICMA 2018 sebagai konsep, akhirnya UTOMOCORP memboyong motor unik Italjet Dragster ke IIMS Hybrid 2021.

Kamis, 15 April 2021 21:00
Dibanderol Mulai Rp 137 Juta, Italjet Dragster Melantai di IIMS Hybrid Desain unik Italjet Dragster (Otosia.com/Nazar Ray)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Pertama kali diperkenalkan pada ajang EICMA 2018, akhirnya Italjet Dragster diboyong UTOMOCORP ke IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/4/2021). Italjet Dragster merupakan motor Urban Superbike.

"Italjet Dragster akan diproduksi sebanyak 499 unit dan dipasarkan di 19 negara. Khusus untuk Indonesia, kami memiliki alokasi sebanyak 40 unit Italjet Dragster yang sudah siap untuk dipesan," ujar Denny Utomo, CEO UTOMOCORP.

 

1 dari 3 Halaman

I.S.S. digabungkan dengan shock absorber hidraulis BITUBO, menghasilkan performa pengereman yang baik sehingga bagian depan dari Dragster tetap stabil. Ketika melakukan pengereman, distribusi bobot Dragster selalu terjaga sehingga menghasilkan performa pengereman yang baik.

Layaknya dragster sejati, Italjet Dragster memiliki ukuran roda yang berbeda dengan ban Pirelli Angel 120/70 R12 untuk roda depan, dan 140/60 R13 untuk roda belakang.

 

2 dari 3 Halaman

Tangki bensin Italjet Dragster memiliki kapasitas 7 liter dan ditempatkan dekat footrest untuk distribusi bobot optimal dan merendahkan titik gravitasi.

Hydraulic disc brake dengan kaliper Brembo menjamin pengendaraan serta pengereman optimal. Control block dan hand grip menambahkan kesan sporti dan eksklusif.

Lampu LED khas superbike yang didesain khusus untuk Dragster, radiator ganda, fascia depan yang aerodinamis, adalah sebagian dari fitur-fitur yang terdapat pada Dragster.

 

3 dari 3 Halaman

Italjet Dragster dibekali mesin 4-langkah 200cc dengan system injeksi Magneti Marelli, 4 katup, DOHC liquid cooled. Dengan bekal tersebut motor inimenyemburkan tenaga 20 horsepower.

Italjet Dragster Limited Edition dibanderol Rp 145 juta on the road. Sedangkan Italjet Dragster non Limited Edition dijual dengan harga Rp 137 juta on the road.

(kpl/nzr)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami