Dianggap Berkendara Agresif, Pengemudi ini Malah Balik Marah-marah

Ngeri sekali, bapak-bapak ini sudah potong jalan dengan cara agresif terus malah melabrak si perekam. Bagaimana pendapat anda?

Rabu, 24 Mei 2017 10:15
'Pelabrak' (foto: Reza Agung)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sungguh pagi yang berat buat pemilik akun facebook yang satu ini, karena dirinya harus langsung berurusan dengan model-model pengemudi mobil yang cukup bikin gemes, bahkan terkesan punya gaya menyetir yang agresif. Mungkin Otolovers bisa menilai sendiri

Adalah pemilik akun facebook Reza Agung Santosa yang mempostingnya pada tanggal 23 Mei 2017 kemarin, berisi rekaman kamera dashboardnya saat berkendara di Surabaya. Di jalanan yang padat, Reza kemudian berselisih dengan sebuah mobil boks berwarna biru.

Mobil boks biru tersebut terlihat memiliki label dari sebuah perusahaan security (tertulis G4S). Dari yang terlihat di kamera, awal video tampak bahwa mobil ini berusaha 'menyelinap' di antara mobil pemilik rekaman dengan cara menerobos supaya tidak terhalang oleh boulevard jalan.

Karena mungkin dirasa sudah berada di track yang benar, mobil perekam tetap dikendarai pada jalur yang tetap. Sementara mobil biru tersebut berusaha untuk menghalang-halanginya, mungkin efek dari rasa tersinggung akibat dibel menggunakan klakson berkali kali.

Lantas di satu momen, mobil tersebut malah berhenti dan memblokade mobil perekam hingga pengemudinya turun dan marah-marah karena merasa spionnya rusak. Sementara sang perekam berusaha membela diri dengan mengatakan bahwa cara mengemudi si 'lawannya' ini terlampau agresif. Menurut Otolovers bagaimana?

BERITA YANG LAINNYA DI OTOSIA

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami