Diam-Diam Tesla Hentikan Produksi Model 3 LR RWD, Ada Apa?

Sekali lagi, Tesla membuat kaget para penggemar Model 3. Varian Long Range Rear-Wheel Drive (LR RWD) tak lagi tersedia pada line up Tesla.

Rabu, 19 Juni 2019 09:15
Diam-Diam Tesla Hentikan Produksi Model 3 LR RWD, Ada Apa? Tesla Model 3 (Autoevolution)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Sekali lagi, Tesla membuat kaget para penggemar Model 3. Varian Long Range Rear-Wheel Drive (LR RWD) tak lagi tersedia pada line up Tesla.

Sebelumnya, Tesla juga menyudahi varian Standard Range Plus RWD. Itu artinya konsumen Tesla hanya punya pilihan Model 3 LR dan Performance dengan sistem penggerak All-Wheel Drive (AWD).

Melansir Autoevolution, tak diketahui perubahan tersebut sementara atau tidak. Hanya saja, Tesla menyebutkan bahwa pabrik Fremont segera berhenti produki untuk beberapa alasan.

1 dari 1 Halaman

Informasi Baru

Informasi Baru

"Pekan depan, kami akan menginformasikan tentang pesanan yang tidak lagi bisa kami kirim dan alternatif yang kami tawarkan," kata Palo Alto, dalam keterangan resmi melalui surat elektronik.

Mobil listrik ini bisa melaju hingga 96,5 kpj. Perbedaan waktu akselerasi RWD dan AWD sangat tipis, yakni 4,9 detik dan 4,4 detik. Harganya mulai USD 49.000 atau Rp 701,4 juta (Kurs USD 1 = Rp 14.315).

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami