Di Vietman Honda Punya Motor Trail XR150 L

Beberapa waktu lalu Honda meluncurkan motor trail CRF150L untuk para penggemar Adventure di Indonesia. Namun berbeda untuk pasar sepeda motor di Vietnam, pabrikan berlogo sayap terbang ini menghadirkan motor adventure dengan nama XR150 L model 2017.

Sabtu, 25 November 2017 13:15
Foto: Motosigon
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Beberapa waktu lalu Honda meluncurkan motor trail CRF150L untuk para penggemar adventure di Indonesia. Namun berbeda untuk pasar sepeda motor di Vietnam, pabrikan berlogo sayap terbang ini menghadirkan motor adventure dengan nama XR150 L model 2017.

Dilansir Motosaigon 25/11, Honda XR150 L 2017 dengan standar ekspor Eropa kini telah kembali ke Vietnam.

Kehadiran motor model trail Honda XR150 L untuk pasar sepeda motor Vietnam sendiri dinilai oleh situs otomotif tersebut tepat saran.

Menurut Motosaigon, "Honda XR150 L sebagai motor kecil yang multi-medan, untuk berkendara di medan jalan aspal atau pun off-road. Honda XR150 L sangat populer di Vietnam dengan desain yang indah, dan memenuhi standar yang diperlukan untuk kebutuhan biker yang suka berpetualang seperti: kompak, fleksibel, kapasitas silinder hemat bahan bakar".

Secara data, Honda XR150 L sendiri menggendong mesin satu silinder berkapasitas 149cc, 4 tak, berpendingin udara, dan dengan gearbox 5 tingkat percepatan. Mesin tersebut juga diklaim mampu mengeluarkan tenaga maksimum hingga 12,4 hp.

News Menarik Motor Trail Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami