Di Filipina KTM Duke 390 Terbaru Punya Edisi Khusus

KTM Duke 390 My 2017 meluncur di Filipina tidak hanya versi standard. Di negara tersebut motor ini juga meluncur sebagai edisi khusus dengan livery baru yang terinspirasi dari bendera nasional Filipina.

Sabtu, 17 Juni 2017 17:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - KTM Duke 390 terbaru yang meiliki sejumlah update ubahan sebagai model 2017 baru saja meluncur di Indonesia pada minggu kemarin. Selain itu, kabar terbarunya motor naked ini juga meluncur di negara tetangga.

Dilansir Indianautosblog 17/06, KTM Duke 390 My 2017 meluncur di Filipina tidak hanya versi standard. Di negara tersebut motor ini juga meluncur sebagai edisi khusus dengan livery baru yang terinspirasi dari bendera nasional Filipina.

Dibanding versi sebelumnya, naked bike KTM Duke 390 terbaru sendiri memiliki sejumlah upgrade baik dari segi tampilan maupun sisi teknis.

Tampilan KTM Duke 390 terbaru memiliki tampilan yang lebih futuristik dengan lekuk tajam. Terlebih ubahan pada headlampnya menjadikan kesan bengis tersendiri.

Dapur pacunya dengan mesin berkapasitas 373,27 cc liquid-cooled, single-silinder yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga sampai 44hp yang dipadu dengan 6 tingkat percepatan gearbox. Pada mesin ini, KTM juga menyematkan kampas kopling dengan fitur slipper clutch.

Untuk pengendalian putaran mesin, handle gasnya juga sudah menggunakan teknologi ride-by-wire. Layar penunjuk kinerja sepeda motor juga menggunakan teknologi dengan layar TFT lebih lebar.

News Menarik KTM Duke 390 Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami