DFSK Glory i-Auto Mulai Dijual, Booking Fee Murah

DFSK telah membuka keran pemesanan DFSK Glory i-Auto dengan booking fee terjangkau.

Kamis, 14 Mei 2020 15:45
DFSK Glory i-Auto Mulai Dijual, Booking Fee Murah DFSK Glory i-Auto (Oto.com)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Selama sepekan belakangan, beredar berbagai bocoran foto DFSK Glory i-Auto di media sosial. Rumornya, PT Sokonindo Automobile (DFSK) sudah sampai ke dealer dan mulai memasarkan rival Wuling Almaz ini.

Hal itu pun dibenarkan oleh Arviane D.B, Public Relation Digital Manager & Marketing DFSK saat dihubungi redaksi Otosia melalui pesan singkat. Ia menyebut bahwa DFSK Glory i-Auto sudah didistribusikan ke beberapa jaringan DFSK.

"Glory i-Auto memang sudah ada di beberapa diler kami sebagai unit test drive. Namun, memang secara resmi kami belum launch produk dan harganya secara nasional," jelas wanita yang akrab disapa Ane itu.

1 dari 1 Halaman

Yansen Tan, Operation Manager Manang Sejahtera Abadi (MSA) sebagai dealer resmi DFSK di Jawa Timur juga menyatakan bahwa pihaknya telah membuka pemesanan DFSK Glory i-Auto.

"(Booking fee) Rp5 juta saja. Unit siap dilayangkan setelah PSBB. (DFSK Glory i-Auto) sudah ready di pabrik," terang Yansen.

Meski demikian, pihak DFSK Indonesia masih belum merilis DFSK Glory i-Auto secara resmi. Peluncuran mobil ini terpaksa mundur lantaran pandemi COVID-19 yang memaksa penundaan IIMS 2020 pada April 2020 lalu.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami