Detik-detik Toyota Fortuner Milik Ayah Mantan Atlet Cricket Digondol Maling

Meski mobil-mobil kekinian dibekali dengan sistem keamanan yang canggih, tampaknya tak membuat pencuri menyerah.

Sabtu, 30 Mei 2020 21:15
Detik-detik Toyota Fortuner Milik Ayah Mantan Atlet Cricket Digondol Maling Pencurian mobil (Cartoq)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Aksi maling yang membawa kabur Toyota Fortuner milik Ayah mantan atlet Cricket India, Gautam Ghambir terekam CCTV. Mobil itu terparkir di depan rumah.

Dilansir dari Cartoq, peristiwa itu terjadi pada bagi buta di Rajender Nagar Area, Central Delhi.  Insiden ini kini sedang dalam penyelidikan polisi Delhi.

Dijelaskan, mobil itu terkahir diparkir di depan rumah Deepak Gambhir sore hari sebelumnya, sekitar pukul 3.30 sore waktu setempat. Mobil tak ditemukan pada hari Kamis pagi.

1 dari 2 Halaman

"Kami menerima informasi bahwa mobil Fortuner dicuri dari rumah MP gautum Gambhir. Kami sampai di rumahnya dan bertemu ayahnya Deepak Ghambir. Dia memberi tahu kami bahwa dia pemilik Toyota Fortuner putih," jelas polisi Delhi.

Pada rekaman CCTV terlihat pencuri berhasil membawa kabur Fortuner tanpa butuh waktu lama, hanya 4-5 menit. Lampu hazard terlihat menyala sebentar menandakan alarm berbunyi. Tapi pencuri berhasil mematikannya.

Diketahui bahwa Toyota Fortuner yang dicuri itu adalah geneasi terbaru yang memiliki fitur keamanan aktif dan pasif. Tapi rupanya, pencuri juga membekali diri dengan perangkat teknologi tinggi untuk bisa membobol sistem keamanan itu.

2 dari 2 Halaman

 

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami