Detik-detik Terakhir Sebuah Kecelakaan Mengerikan Terekam Kamera

Pengemudi Lamborghini Huracan terlihat tidak mampu mengendalikan laju tunggangannya saat menempuh kecepatan 320 km/jam

Selasa, 20 Januari 2015 20:15
Lamborghini Huracan Kecelakaan (Foto: youtube)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sebuah kecelakaan mengerikan menimpa supercar asal Italia, Lamborghini Huracan. Meski peristiwa nahas tersebut terjadi pada bulan September tahun 2014 lalu di Hungaria, video yang menjadi barang bukti detik-detik kehancuran mobil super tersebut baru diunggah ke media sosial beberapa waktu lalu.

Berdasarkan video tersebut, pengemudi Lamborghini Huracan terlihat tidak mampu mengendalikan laju tunggangannya saat menempuh kecepatan 320 km/jam. Akibatnya, mobil langsung oleng ke kiri dan ke kanan secara liar hingga hancur menabrak pembatas jalan. Setelah itu korban menyusur tanah dan diakhiri dengan kebakaran hebat yang melumat seluruh badan mobil.

Tapi luar biasanya, pengemudi mobil (36) dan seorang penumpangnya bisa segera menyelamatkan diri sesaat sebelum api membakar seluruh mobil. Saking ganasnya api tersebut, seluruh badan mobil meleleh sampai tidak menyisakan rupa asli dari supercar yang merupakan penerus dari generasi Gallardo tersebut.

Pengemudi dan satu penumpang yang saat itu masih syok dikabarkan oleh gtspirit, Senin (19/01), langsung mendapatkan perawatan medis dan di bawa ke rumah sakit terdekat.

Dalam video berdurasi 2:05 detik ini, menjadi sebuah barang bukti betapa mengrikannya kecelakaan tersebut seolah maut sudah ada di depan mata.

Simak juga foto galeri yang menunjukkan kronologi kejadiannya di bawah atau tautan berikut.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami