Detik-Detik Suzuki Ertiga Ngebut Lalu Seruduk Wuling di Tol Semarang-Solo

Dua mobil MPV terlibat kecelakaan di tol Semarang-Solo. Diketahui bahwa kecelakaan itu bermula dari pecah ban salah satu mobil.

Jum'at, 17 Juli 2020 22:15
Detik-Detik Suzuki Ertiga Ngebut Lalu Seruduk Wuling di Tol Semarang-Solo Kecelakaan di tol Semarang-Solo (Instagram/fakta.indo)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Kecelakaan lalu lintas di jalan tol kembali terjadi. Kecelakaan yang melibatkan dua mobil LMPV itu terekam kamera dasbor sebuah mobil.

Video rekaman tersebut lantas beredar di media sosial dan salah satunya diunggah ke akun Instagram @fakta.indo. Dalam video tampak mobil perekam ada di jalur kiri.

Pada jarak cukup jauh tampak sebuah mobil melaju. Tiba-tiba melintas mobil dari sisi kanan alias di jalur dua dengan kecepatan tinggi.

1 dari 3 Halaman

Mobil itu lantas terlihat oleng dan menghantam mobil di depannya. Menurut informasi, mobil berkecepatan tinggi itu merupakan Suzuki Ertiga yang kemudian mengalami pecah ban.

Si pengemudi kemudian membanting setir ke kiri dan menghantam Wuling. Kedua mobil tampak mengalami tabrakan yang parah. Pada keterangan waktu video diketahui bahwa insiden itu terjadi pada 13 Juli 2020 lalu sekira pukul 13.07 WIB.

 

2 dari 3 Halaman

"Detik-detik kecelakaan mobil di Tol Semarang-Solo

.

Mobil Ertiga melaju dari Solo ke Semarang di lajur 2 dengan kecepatan tinggi. Mobil tersebut mengalami pecah ban bagian kanan belakang sehingga hilang kendali. Supir banting setir ke kiri dan menabrak bagian belakang mobil Wuling yang berjalan di lajur 1." begitu keterangan video tersebut.

3 dari 3 Halaman

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami