Detik-Detik Sopir Truk Dipalak di Lampu Merah Jembatan Dua

Peristiwa pemalakan di kawasan Jakarta terekam video. Pemalakan itu terjadi pada siang hari di saat kondisi lalu lintas padat.

Sabtu, 11 Juli 2020 16:45
Detik-Detik Sopir Truk Dipalak di Lampu Merah Jembatan Dua Pemalakan di Jembatan Dua (Instagram/newdramaojo.id)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Pelaku pemalakan tak peduli hari masih siang ataupun malam. Baik kondisi sepi maupun ramai. Sering kali pelaku pemalakan tetap menjalankan aksinya.

Seperti pada video yang beredar. Pada video yang diunggah oleh akun Instagram @newdramaojol.id, menunjukkan sopir truk yang sedang dipalak.

Dalam video itu tampak satu orang memanjat di pintu sopir truk trailer yang sedang mengantre. Sedangkan satu orang lainnya menunggu di bawah.

 

1 dari 3 Halaman

"Tolong pak ditindaklanjuti ini, gimana ini? Lokasi lampu merah jembatan dua," terdengar suara seseorang yang merekam insiden pemalakan tersebut.

Di Jembatan Dua, Jakarta Barat, maupun Jembatan Tiga di daerah Jakarta Utara, sudah dikenal dengan kawasan yang rawan akan penjambretan.

2 dari 3 Halaman

"Ati ati lurr kalau lewat lampu merah jembatan tiga jakarta, kemarinsore baru tejradi pemalakan , saya sendiri juga kena pelaku 3 orang, semoga cepet keciduk pelakunya," tulis akun @newdramaojo.id.

3 dari 3 Halaman

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami