Detik-detik Polisi Selamatkan Kucing di Kolong Mobil, Bikin Netizen Salut

Berikut ini video polisi selamatkan kucing di kolong mobil

Kamis, 25 November 2021 17:15
Detik-detik Polisi Selamatkan Kucing di Kolong Mobil, Bikin Netizen Salut Polisi selamatkan kucing (TikTok/@yandie.f)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Polisi saat bertugas di jalan raya memang harus tanggap setiap ada masalah. Salah satunya menyelamatkan kucing yang terjebak di kolong mobil, seperti yang dilakukan polisi satu ini.

Dari video yang diunggah oleh akun TikTok @yandie.f pada Selasa (23/11/2021), polisi tersebut bergerak cepat menyelamatkan kucing di kolong mobil yang terpaksa berhenti di tengah jalan.

1 dari 8 Halaman

Selamatkan Kucing

Dari video yang diunggah oleh pemilik akun bernama yandie.f, awalnya terlihat ada mobil yang berhenti di tengah jalan. Bagian kap mesin dibuka dan ada seorang ibu-ibu dan polisi yang sibuk memeriksanya.

Polisi terus mengamati setiap sudut mesin untuk mencari kucing yang terjebak. Kemudian ia dengan cepat tiduran di aspal untuk bisa menarik hewan itu.

2 dari 8 Halaman

Setelah berusaha sekuat tenaga akhirnya polisi itu berhasil menarik kaki kucing. Setelah itu ia langsung menangkap badan kucing dan mendekapnya di dada.

Setelah berhasil, polisi baik hati tersebut langsung membawa kucing itu ke pinggir jalan.

Akibat insiden tersebut arus lalu lintas sedikit tersendat. Terlihat banyak pemotor dan pemobil yang mengantre di belakang mobil milik ibu-ibu tadi.

3 dari 8 Halaman

Netizen Salut

Video yang telah disukai lebih dari 300 ribu kali ini membuat netizen salut. Banyak dari mereka berharap agar aksi polisi seperti ini bisa viral.

"viralin bapak polisinya panjang umur ya pak amin," tulis Glenis Marry Mc Leod

"polisi yg baik banyak tpi ga di publish giliran oknum2 viral. trus jdi rakyat menyalahkan 1 kesalahan polisi dri si oknum mknyya bnyak yg gasuka," jelas RADIT

"Pak Achyar ingat yang namanya pak Achyar harus naik jabatan," komentar AriesBoy

"bukan andaikan polisi kayak gini, tapi banyak polisi yang baik, cuma ngak di publish aja," tulis Rangga

"tolong naikin pangkat bapaknya," jelas tuhkanngestalk

5 dari 8 Halaman

Dikagetkan Suara Kucing saat Berkendara di Malam Hari, Sopir Truk Bingung Nyari hingga Merinding

Truk (TikTok/@herry462)

Kucing yang terjebak di kendaraan sudah berulang kali terjadi. Bahkans eorang sopir truk pemilik akun TikTok @herry462 sampai dibikin merinding. Ia membagikan video pada 17 September 2021 lalu yang memerlihatkan sebuah kucing bersembunyi di bemper depan truk.

Pemilik akun bernama Herry itu menjelaskan jika dirinya kaget karena mendengar suara kucing saat berkendara di malam hari. Ia pun memutuskan berhenti di pinggir jalan untuk mencari sumber suara.

Namun usahanya nihil, kucing yang dicari tak bisa ditemukan. Padahal ia sudah mencarinya di setiap sela bodi truk.

"Ada kejadian aneh di unit kita, ada suara kucing dari tadi. Cuman kita cari kucingnya nggak ada. Di sela-sela semua udah kita cek," katanya.

Kocaknya lagi saat mencari kucing ia malah dikagetkan dengan ayam yang bersembunyi di kolong truk. "Ayam pun ikut," jelasnya.

6 dari 8 Halaman

Meski begitu ia masih penasaran dengan keberadaan kucing. Sebab ketika truk dikendarai lagi suara kucing terus terdengar.

Ia kemudian berusaha mencarinya lagi di bagian kabin kemudi. Herry membongkar semua area kabin, jok truk pun tak luput darinya. Namun tetap saja kucing tak ditemukan dan ia malah semakin ketakutan.

"Sungguh malem jumat yang aneh," jelasnya.

7 dari 8 Halaman

Tiba-tiba suara kucing terdengar lagi dan hal ini membuatnya semakin penasaran. Akan tetapi ia juga dibikin merinding. "Merinding awak malam jumat pula," tuturnya.

Setelah beberapa lama mencari sumber suara, akhirnya Herry menemukan seekor kucing di sela-sela lampu depan. "Ada kucing di sini, dari mana kau masuknya nis nis. Ini tadi mobil kita parkir di bengkel," tutupnya.

8 dari 8 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 71 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan komentar kocak mengundang tawa.

"ayam bilek: nebeng sampe jakarta om," tulis WortelBakar

"ayam nya ikut mau pulang kampung," jelas Wibu

"ayamnya numpang itu om sampai jakarta katanya mau ketemu presiden," komentar Riyan Andrianto

"kirain serem ternyata bikin perut orang sakit," tulis apa liat liat....?

"pelihara aja om. buat teman diperjalanan sama sebagai jimat alami penangkal setan," komentar the last survivor

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami