Detik-detik Pemotor Terobos Jembatan yang Hampir Roboh Gara-gara Banjir Bandang

Video seorang pemotor menerobos jembatan yang hampir roboh

Selasa, 06 April 2021 15:45
Detik-detik Pemotor Terobos Jembatan yang Hampir Roboh Gara-gara Banjir Bandang Pemotor terobos jembatan hampir roboh (Instagram/@agoez_bandz4)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Jika terjadi banjir bandang, jembatan akan sangat rawan rusak atau bahkan roboh. Jika sudah ada tanda-tanda kerusakan, lebih baik pengendara kendaraan tak melewatinya karena berisiko tinggi.

Namun hal berbeda justru dilakukan oleh pemotor dala video yang diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz pada Selasa (6/4) ini. Pemotor tersebut nekat menerobos jembatan yang hampir roboh.

1 dari 4 Halaman

Berdasarkan video tersebut, awalnya terlihat ada pemotor dan segerombolan pria di atas jembatan yang hampir roboh. Kondisi jembatan benar-benar sudah parah, sedangkan arus air di bawahnya begitu deras.

Namun tiba-tiba pemotor nekat menerobos jembatang miring tersebut. Namun saat sudah sampai di tengah jembatan, pemotor tersebut kehilangan keseimbangan dan hampir jatuh. Hal ini cukup wajar, pasalnya jembatan sudah tidak rata alias miring parah.

Melihat kejadian itu, seorang pria langsung berlari ke tengah jembatan. Ia berniat untuk menolong pemotor tersebut. Namun bukannya kembali ke tempat asal, pemotor itu malah nekat mendorong motornya ke seberang jembatan.

2 dari 4 Halaman

Jembatan Benenain sebelum roboh (Instagram/@kupang.now)

Sayangnya tidak diketahui tempat kejadian dari video tersebut. Namun jika melihat desain dan suasana yang ada di video, diduga kejadian ini terjadi di Jembatan Benenain di Malaka, NTT.

Sekadar informasi, jembatan Benenain saat ini sudah roboh karena diterjang banjir bandang. Sebelum roboh, jembatan ini sempat miring parah seperti di dalam video unggahan akun Instagram @agoez_bandz4.

3 dari 4 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 5.698 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyebut jika pemotor tersebut merupakan beban bagi tim SAR.

"Bikin kerjaan tim sar," tulis @veridimas_

"Beban tim SAR," komentar @bagusamrlh

"BEBAN BASARNAS," jleas @chandra_wira_mihardja

"Bar barnya warga +62 gak ada lawan," tulis @rizky_darma22

"berasa wahana," tulis @naufallade_.

4 dari 4 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)

 

 

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami