Detik-detik Pemotor Tak Pakai Helm Asal Nyalip Mobil, Berujung Tabrak Truk Kontainer

Melalui rekaman CCTV (Closed-circuit television), terlihat telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor dengan truk kontainer.

Sabtu, 30 Mei 2020 18:15
Detik-detik Pemotor Tak Pakai Helm Asal Nyalip Mobil, Berujung Tabrak Truk Kontainer Kecelakaan antara sepeda motor dengan truk kontainer terekam kamera CCTV (Instagram/@fakta.jakarta)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Dalam berkendara harus selalu waspada. Jika sampai lengah meski sekejap, hal itu bisa sebabkan kecelakaan fatal, seperti video kecelakaan yang diunggah akun Instagram @fakta.jakarta.

Melalui rekaman CCTV (Closed-circuit television), terlihat telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor dengan truk kontainer.

Terjadi disebuah jalan cukup ramai, terlihat sebuah mobil berjalan dengan kecepatan cukup lambat. Datang dengan kecepatan tinggi dari arah yang sama, sebuah motor mencoba menyalip mobil tanpa memperhatikan kondisi di sekitarnya.

1 dari 2 Halaman

Disaat yang sama, sebuah truk kontainer datang dari arah berlawanan dengan kecepatan sedang. Tak bisa menghindar, pengendara motor akhirnya menabrak sisi samping kendaraan.

Untungnya meski tak pakai perlengkapan berkendara, seperti helm, pengendara dan penumpang tetap selamat. Namun tak diketahui secara pasti luka yang diderita keduanya atas insiden itu. Dari rekaman yang dibagikan, diketahui kejadian tak terjadi di Indonesia karena posisi jalan kendaraan berada di sebelah kanan.

2 dari 2 Halaman

Beragam komentar diberikan warganet setelah melihat rekaman tersebut, salah satunya datang dari akun Instagram @bhld_.

"Bukan diindonesia ini kayaknya soalnya posisi kendaraan berkendara sebelah kanan," tulisnya.

"Alhamdulilah..klo ngga kasian supirntruknya..alamat dipenjara klo sampe mati tu bocah2..," tulis @hakimrock509.

"Kalau aku udah gamau dibonceng dia lagi," tulis @damarantisadida.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami