Detik-detik Peluncuran Pulsar 200RS di Tanah Air

Diketahui dari beberapa sumber terpercaya, menyebutkan bahwa Bajaj Pulsar 200SS yang nantinya juga akan di pasarkan di Tanah Air ini akan menggunakan nama Pulsar 200RS.

Jum'at, 20 Maret 2015 11:30
Foto: Facebook.com@BajajPulsar200SS
Editor : Albert

Otosia.com -

Banyak media otomotif di mana pabrikan motor - Bajaj Auto bernaung, India, mengabarkan bahwa peluncuran Bajaj Pulsar 200NS berfairing penuh atau disebut Pulsar 200SS sedianya dilakukan pada Kamis (26/3) mendatang, dalam situs resminya.

Namun, dari beberapa sumber menginformasikan bahwa unit yang dimaksud ternyata juga sudah berlabuh di Tanah Air. Ya benar, beberapa penampakan Pulsar 200SS tempo hari terindikasi diambil dari salah satu daerah di Indonesia sendiri.

Bukan hanya itu saja, kabar yang cukup menghebohkan datang dari berubahnya penamaan terhadap sosok motor yang mengusung mesin 200cc, serupa dengan Kawasaki Pulsar 200NS ini.

Diketahui dari beberapa sumber terpercaya, menyebutkan bahwa Bajaj Pulsar 200SS yang nantinya juga akan di pasarkan di Tanah Air ini akan menggunakan nama Pulsar 200RS (Pulsar RS200).

Namun sayangnya, hingga detik-detik mendekati hari peluncurannya, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Bajaj Indonesia sendiri. Bahkan belum jelas juga apakah PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga akan 'mengadopsinya', bersanding dengan Pulsar 200NS.

Bagaimana, Anda semakin penarasan bukan? Kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya.

INFO HOT MOTOR SPORT TERBARU 2015

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami