Detik-detik Motor Rossi Ringsek Saat Jatuh di Sesi Tes Valencia

Motor Rossi tampak rusah parah. Bagian depan, tengah, dan belakang motornya tak berbentuk.

Rabu, 15 November 2017 11:45
Motor Rossi rusak parah usai terjatuh di Valencia (Instagram/@ws_46)
Editor : Rohimat Nurbaya
Reporter : Rohimat

Otosia.com - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengalami kecelakaan dahsyat saat menjalani sesi tes di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Selasa 14 November 2017. Dalam video yang beredar di media sosial, motor Rossi hancur. Bangian tangki bahan bakar dan jok terlepas.

Dikutip dari Twitter resmi MotoGP Rossi mengalamai kecelakaan di Tikungan 10. Pebalap berjuluk The Doctor tersebut terlihat terpelanting kemudian jatuh ke gravel. Motor Rossi melayang di udara, sebelum terhenti di dekat dinding pengaman sirkuit.

Thanks kiriman videonya @yshrhdi . #ValenciaTest #2018StartsNow

A post shared by Fansยฎ @valeyellow46 ๐Ÿข๐ŸŒž๐ŸŒ›๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น๐Ÿ’› (@ws_46) on Nov 14, 2017 at 4:15am PST

Motor Rossi tampak rusah parah. Bagian depan, tengah, dan belakang motornya tak berbentuk. Rossi awalnya berlutut, namun akhirnya bisa berdiri dan melompat melewati dinding pembatas sirkuit. Sesaat setelah itu marshal langsung mengecek motor Rossi.

Kondisi itu sempat membuat fans Rossi khawatir, namun melihat The Doctor yang bisa berjalan dan kembali ke pit stop, dipastikan keadaannya tidak parah.

Belum diketahui apa penyebab kecelakaan tersebut. Tes tersebut dilakukan untuk mencoba sasis Yamaha yang baru, dan mengetes kembali sasis yang pernah dipakai Rossi pada MotoGP 2016.

Lihat videonya di bawah ini:

ย [pos_1]

(kpl/mat)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami