Detik-detik Mobil Alami Rem 'Blong' Saat Pengawalan Presiden Trump

Terlihat tidak ada gerakan yang disengaja dan sepertinya semua itu terjadi secara kebetulan.

Minggu, 03 September 2017 13:26
Foto: Istimewa
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Seorang pria bernama Chris Robertson asal Amerika Serikat, berhasil mengabadikan momen krusial ketika sebuah mobil sedan berwarna putih, hilang kendali dan meluncur dari perbukitan.

Peristiwa tersebut berhasil direkam saat ia sedang berada di kantornya di Jalan Kearney. Menariknya, mobil 'liar' tersebut muncul bertepatan saat iring-iringan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, yang sedang melintas.

Berdasarkan video yang Chris unggah di akun media sosialnya, terlihat tidak ada gerakan yang disengaja dan sepertinya semua itu terjadi secara kebetulan.

Mobil tiba-tiba saja muncul entah dari mana asalnya dan diketahui menuruni bukit hingga terhenti setelah masuk ke dalam selokan tepat diarea yang dilewati oleh rombongan pengawalan presiden.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh laman Musclecarzone, pihak Kepolisian setempat telah mengkonfirmasi bahwa mobil tidak sampai menggangu iring-iringan dan penyebab utama insiden itu adalah faktor rem mobil yang mendadak blong.

Untung saja, tidak ada korban jiwa atau pun kerugian yang besar atas kasus ini dan Presiden pun berhasil sampai tempat tujuan dengan selamat.

VIDEO-VIDEO SERU LAINNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami