Detik-detik Mengerikan Tabrakan 'Adu Banteng' Mobil Polisi dan Sedan

Dalam rekaman, mobil sedan terlihat hancur di bagian depan. Sementara mobil Mitsubishi Strada hanya terlihat penyok.

Sabtu, 23 Desember 2017 09:00
Tabrakan mobil polisi dan sedan (Youtube)
Editor : Rohimat Nurbaya
Reporter : Rohimat

Otosia.com - Kecelakaan mengerikan terjadi antara mobil polisi dan sedan. Insiden nahas tersebut terekam CCTV yang ada di sebuah bengkel. Dari rekamanan terlihat, mobil sedan melaju kencang dan mengarah ke sebelah kanan. Di arah berlawanan ada mobil polisi.

Video yang menjadi viral di media sosial tersebut, sebenarnya terjadi pada 28 Oktober 2016. Kemudian diunggah ke Youtube, namun saat ini video terbut tiba-tiba menjadi viral kembali.

Dalam rekaman, mobil sedan terlihat hancur di bagian depan. Sementara mobil Mitsubishi Strada hanya terlihat penyok. Tidak hancur. Kemudian lebih mengerikan lagi, di belakang kedua mobil tersebut ada beberapa pengendara sepeda motor.

Beruntung, pengendara sepeda motor yang berada di belakang mobil sedan, masih bisa mengerem dan menghindar. Tapi nahas, pengendara sepeda motor yang berada di belakang mobil polisi tak kuasa mengendalikan motornya. Akhirnya menabrak bagian belakang mobil polisi.

Setelah beberapa saat, banyak warga datang dan menolong para korban. Pengemudi sedan tampak terjepit di ruang kemudi, warga cukup kesulitan mengevakuasi sopir sedan. Kemudian, pengendara yang ada di mobil polisi juga tampak tak kunjung keluar.

Lihat videonya di bawah ini: 

 [pos_1]

(kpl/mat)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami