Detik-Detik Mengerikan saat Petir Menyambar di Jalan Meruya Jakarta Barat

Sebuah video yang dibagikan melalui akun media sosial menunjukkan detik-detik petir dahsyat menyambar jalanan. Dalam video tersebut, tampak petir sampai mengeluarkan percikan sinar terang yang menyala di permukaan aspal.

Jum'at, 16 April 2021 14:15
Detik-Detik Mengerikan saat Petir Menyambar di Jalan Meruya Jakarta Barat Detik-detik petir menyambar (Instagram/jurnalwarga)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Peristiwa petir menyambar jalanan terekam kamera. Rekaman video tersebut lantas dibagikan melalui media sosial dan menyedot perhatian publik.

Video tersebut dibaikan oleh akun Instagram @jurnalwarga pada Kamis (15/4/2021). Pada video tersebut terlihat situasi yang sedang hujan.

Jalanan juga tak terlalu ramai, hanya ada beberapa pengendara yang melintas dan beberap aorang yang berdiri di tepi jalan. Hujan tersebut disertai dengan petir yang cukup mengerikan.

1 dari 3 Halaman

Tiba-tiba petir dahsyat menyambar hingga terlihat percikan cahaya terang di permukaan aspal layaknya petasan yang sedang dilempar. Beruntungnya, sambaran petir tersebut tak langsung mengenai orang-orang yang ada di jalanan itu.

(c) Instagram/jurnalwarga

Perekam video tersebut tampak berada persis di sebelah jalan yang tersambar petir tersebut. Diketahui dari keterangan video, peristiwa itu terjadi pada 14 April 2021 sekira pukul 15.46 WIB di Jalan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

2 dari 3 Halaman

Video tersebut juga memancing reaksi dari netizen. Beberapa di antaranya juga ikut merasa kejadian tersebut mengerikan.

"Astaghfirullah Deket bgtt," komentar @rivani.10

"Waduh ati2," komentar renofebrie21

"Nyariss," komentar @lesmanaari81

Berikut video selengkapnya:

3 dari 3 Halaman

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami