Detik-Detik Jembatan Ambrol Saat Dilewati Truk Pengangkut Alat Berat

Ambrolnya jembatan saat dilewati truk pengangkut alat berat excavator terekam kamera video. Penumpang truk dan pejalan kaki dilaporkan selamat.

Jum'at, 26 Juni 2020 20:45
Detik-Detik Jembatan Ambrol Saat Dilewati Truk Pengangkut Alat Berat Jembatan ambrol (Youtube/Dynamite News)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Rekaman video menegangkan yang menunjukkan ambrolnya sebuah jembatan beredar. Insiden itu diketahui terjadi di Pithoragarh, Uttarakhand, India.

Dilansir dari Carscoops, lokasi itu tepatnya dekat dengan perbatasn Chinda dan Lembah Lilam Johar. Jembatan itu ambrol saat dilewati truk mengangkut alat berat.

Terlihat pada video bahwa pengemudi truk tampak pelan-pelan melintasi jembatan. Awalnya tampak baik-baik saja.

1 dari 2 Halaman

Tapi ketika truk sampai di tengah jembatan, sisi kiri jembatan ambrol hingga jembatan terbelah menjadi dua. Truk dan excavator yang diangkut pun tercebur ke sungai di bawah jembatan.

Tampak seseorang yang berjalan di belakang truk juga ikut tercebur ke dalam sungai. Dilaporkan Times Now News, kabar baiknya dua orang di dalam truk selamat dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Begitu pula dengan pejalan kaki.

Belum diketahui apa penyebab pasti ambrolnya jembatan itu. Tapi diprediksi akibat bobot truk dan excavator melebihi berat maksimum yang ditoleransi.

2 dari 2 Halaman

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami