Detik-detik Evakuasi Jasad Paul Walker Usai Kecelakaan!

Video detik-detik evakuasi jasad Paul Walker beserta rekannya Roger Rodas pasca kecelakaan. Proses evakuasi tampaknya memerlukan waktu lama karena tubuh kedua korban yang terjepit dan terbakar.

Rabu, 04 Desember 2013 11:30
Pasca Kecelakaan Paul Walker
Editor : Alvin

Otosia.com - Sebuah kejadian kecelakaan yang sangat memilukan dan tragis telah menimpa aktor film The Fast and The Furious, Paul Walker. Kejadian ini juga meninggalkan duka yang sangat dalam bagi banyak orang dan terutama dari keluarga besar The Fast and The Furious.

Kini sebuah video rekaman yang memperlihatkan detik-detik proses evakuasi tubuh Paul Walker serta rekannya Roger Rodas yang tewas saat kecelakaan menggunakan Porsche Carrera GT. Kejadian kecelakaan yang terjadi pukul 15.00 waktu setempat ini tampak memerlukan waktu lama dalam evakuasinya.

Kecelakaan Paul Walker

Porsche Carrera GT yang ditumpangi Paul Walker ini dipastikan melaju dengan kecepatan tinggi sebelum hilang kendali kemudian menabrak pohon dan tiang hingga mobil meledak. Memang saat ini kasus kecelakaan Paul Walker ini masih dalam proses penyidikan oleh pihak kepolisian California.

Namun dari rekaman CCTV sebelumnya juga dapat diperkirakan meninggalnya Paul Walker yang berada di posisi penumpang saat itu karena body samping mobil menghantam pohon atau tiang dengan keras. Dan naasnya lagi disusul dengan sebuah ledakan cukup besar.

Memorial Paul Walker

Berikut detik-detik video rekaman yang memperlihatkan proses evakuasi jasad Paul Walker serta Roger Rodas dan juga bangkai supercar Porsche Carrera GT dari lokasi kecelakaan.

Fakta Penting Kecelakaan Paul Walker

 (kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami