Notice: Undefined variable: news in /data/otosia/m/application/m/controller/news.php on line 1240

Notice: Trying to get property of non-object in /data/otosia/m/application/m/controller/news.php on line 1240
Detik-Detik Adu Banteng Yamaha NMax vs Scoopy, Bikin Emosi | Otosia.com
Notice: Undefined variable: extra_css in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 375

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 375

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /data/otosia/m/application/m/view/template/header.php on line 379

Detik-Detik Adu Banteng Yamaha NMax vs Scoopy, Bikin Emosi

Pengendara Yamaha NMax melaju dengan kecepatan tinggi di tikungan dan menabrak pengendara Honda Scoopy.

Senin, 15 Juni 2020 16:45
Detik-Detik Adu Banteng Yamaha NMax vs Scoopy, Bikin Emosi Yamaha NMax vs Honda Scoopy (Facebook/Bekakas)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Sebagai pengguna jalan yang baik, para pengendara mobil maupun sepeda motor serta kendaraan lainnya perlu memahami fungsi dari marka jalan. Pasalnya, marka jalan menjadi penanda apakah di jalanan tersebut cukup aman untuk mendahului kendaraan lainnya atau tidak.

Sekalipun jalanan tersebut lengang, saat marka jalan lurus tidak putus-putus artinya pengendara harus menahan diri agar tak mendahului kendaraan di depannya. Selain itu, marka jalan juga jad pemisah antar masing-masing jalur.

Pengendara di sisi kanan tak boleh tiba-tiba melaju di sisi kiri. Bisa-bisa, menabrak kendaraan dari arah berlawanan. Seperti yang terjadi baru-baru ini.

1 dari 3 Halaman

Tak diketahui lokasi pastinya, pemilik aku Facebook bernama Tommy membagikan video kecelakaan antara pengendara Yamaha NMax dan Honda Scoopy ke grup Facebook BEKAKAS.

Dalam video itu terlihat seorang pengendara sepeda motor Yamaha NMax melaju dengan kecepetan cukup tinggi dan terekam kamera pengendara di belakangnya. Jalanan cukup sempit dan sepi.

Tapi marka jalan berwarna kuning itu lurus tidak putus-putus. Saat melintas di sebuah tikungan, tampaknya si pengendara Yamaha NMax tak mengurangi lajunya dan berada di lajur berlawanan (kanan).

2 dari 3 Halaman

Dari arah berlawanan melintas seorang pengendara Honda Scoopy. Lantaran tak bisa menghindar, Yamaha NMax dan Honda Scoopy itu pun tabrakan frontal .

Si pengendara Honda Scoopy yang merupakan seorang perempuan tersebut tampak shock akibat tabrakan frontal itu. Pengendara lain yang merekamnya lantas berusaha membantunya dengan meminta si perempuan itu langsung berdiri.

3 dari 3 Halaman

Video itu pun panen emosi dari netizen. Banyak netizen yang menyayangkan perilaku dua pengendara dalam video, pengendara Yamaha NMax dan pengendara yang merekam.

"Udah tau jalan sempit,garis sambung masih aja berani high speed,kadang orang punya otak,tapi yg dipake cuma 20%," komentar akun Andre Afvio Candella.

"Malah di suruh bangun nga di tenangin dulu keliata shock banget mbaknya belum tau juga lukanya setidaknya di bopong atau di tenangin dulu malah di paksa bangun, mudah2an mau ganti rugi namex nya," komentar akun Tony Rahmat.

"Arowgan Keluar jalur itu Kan tikungan garis gak putus tandanya gabole motong/mendahulukan," komentar akun Alfian Ardyanta Sembiring Milala.

Lihat videonya di SINI

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami